Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SURAT EDARAN AGENDA PADAMU NEGERI SEMESTER 2 (DUA)

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Surat Edaran Agenda Padamu Negeri Semester 2 - Sebagai tindak lanjut dari program Penjaminan Mutu Pendidikan berkelanjutan yang dikelola oleh BPSDMPK PMP Kemdikbud. Pada periode Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 akan dilaksanakan mulai 1 Pebruari 2015 hingga 30 Juni 2015. Pada periode ini rangkaian kegiatannya meliputi:
  1. Registrasi Ulang NRG (Nomor Registrasi Guru) bagi para Pendidik yang telah sertifikasi guru. Apabila tidak melakukan registrasi ulang NRG maka NRG yang sebelumnya sudah diterbitkan dianggap tidak valid. (Baca Alur Verval NRG)
  2. Keaktifan NUPTK/PegID periode semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015. Apabila dalam 2 semester berturut-turut NUPTK/PegID tidak diaktikan mandiri oleh setiap PTK maka akan dinonaktifkan secara permanen oleh sistem. 
  3. PKG periode semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015. PKG berlaku wajib bagi semua Pendidik dan Kepala Sekolah baik negeri maupun swasta naungan Kemdikbud dan Kemenag. 
  4. Evaluasi Diri Sekolah (EDS) bagi yang belum melengkapinya di periode semester 1 Tahun Pelajaran 2014/2015. EDS hanya berlaku bagi naungan Kemdikbud. 
Hasil dari Padamu Negeri akan menjadi acuan BPSDMPK PMP Kemdikbud dalam melaksanakan beragam program pada tahun 2015, antara lain:
  • Program Seleksi Peserta Program Pendidikan Guru (PPG). (Baca Juknis PPGJ 2015)
  • Program UKG (Uji Kompetensi Guru).
  • Program PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan).
  • Program Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Kepala Sekolah.
  • Program ProDEP kerjasama dengan pemerintah Australia
Berkenaan dengan hal tersebut, BPSDMPK PMP Kemdikbud juga memfasilitasi akses data Padamu Negeri kepada semua pihak terkait menggunakan akun login masing-masing mulai dari tingkat individu (PTK) hingga tingkat institusi. Akses data dimaksud untuk memenuhi kebutuhan para pihak dalam melaksanakan peningkatan mutu pendidikan sesuai fungsi dan wilayah kerja masing-masing. Untuk itu harap dijaga kerahasiaan password dan tidak diperkenankan diberikan kepada pihak lain.

Sumber : Surat Edaran Agenda Padamu Negeri Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015
Surat Edaran Agenda Padamu Negeri Semester  SURAT EDARAN AGENDA PADAMU NEGERI SEMESTER 2 (DUA)

Demikian infromasi yang saya berikan perihal Surat Edaran Agenda Padamu Negeri Semester 2, semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru seluruh indonesia.

Wassalamualaikum wr.wb


Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Posting Komentar untuk "SURAT EDARAN AGENDA PADAMU NEGERI SEMESTER 2 (DUA)"