Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Olah Nilai US dan SKHU SD Terbaru 2017

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Surat Keterangan Hasil Ujian ( SKHU ) merupakan surat keterangan sementara yang dapat digunakan sebagai pengganti ijazah sebelum terbitnya ijazah asli sebagai salah satu persyaratan yang dapat digunakan siswa untuk melanjutkan pada jenjang pendidikan selanjutnya. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi untuk memudahkan pembuatan SKHUS SD disertai pengolahan nilai Ujian Sekolah dengan format terbaru 2016/2017. 

Aplikasi SKHUS SD ini diharapkan dapat membantu memudahkan pekerjaan Guru dalam pengolahan dan perhitungan nilai SKHUS, karena aplikasi ini dapat melakukan perhitungan secara otomatis, sehingga tidak perlu menghitung nilai secara manual. Selengkapnya Aplikasi Olah Nilai US dan SKHU SD Terbaru 2017 dapat diunduh pada link dibawah ini. 

 merupakan surat keterangan sementara yang dapat digunakan sebagai pengganti ijazah sebelu Aplikasi Olah Nilai US dan SKHU SD Terbaru 2017
Penentuan kelulusan siswa SD diserahkan ke sekolah karena yang mengetahui kondisi siswa adalah sekolah masing-masing. Standar kelulusan ditentukan melalui rapat dewan guru. Siswa dinyatakan lulus jika menyelesaikan seluruh program pembelajaran, nilai rapor minimal baik, dan lulus ujian sekolah.  

Sumber : sekolahdasar.net

Sumber https://www.gurugaleri.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Olah Nilai US dan SKHU SD Terbaru 2017"