Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Teknik Pembuatan Sertifikat secara mudah dengan Microsoft Word

Sertifikat merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh sebuah lembaga kepada pihak lain atas pencapaian prestasi atau sebagai tanda telah menyelesaikannya sebuah agenda/kegiatan. Setiap sertifikat mencantumkan maksud dan keterangan tertentu berdasarkan pihak yang membuat sertifikat. Pembuatan sertidfikat sangat penting termasuk didalam dunia pendidikan, Pihak sekolah dapat memberikan sertifikat kepada siswa/i atas pencapaian/prestasi yang diraih oleh siswa/i tersebut. Sebagai contohnya sertifikat untuk diberikan kepada siswa yang memperoleh ranking 1 di kelas, sertifikat untuk siswa yang memperoleh ranking 1 secara umum, sertifikat bagi siswa yang sering/rajin ke perpustakaan, sertifikat juara perlombaan, dan lain sebagainya. 

Membuat sertifikat memang tidak mudah, terutama bagi Bapak/Ibu yang sama sekali belum pernah membaut sertifikat untuk siswa. Meskipun demikian, sebenarnya membuat sertifikat dapat dilakukan secara mudah dengan menggunakan aplikasi Microsoft Word asalkan Bapak/Ibu sudah mengetahu tekniknya. 

Didalam Microsoft Word sudah tersedia fungsi dan menu untuk membuat sertifikat yang tentunya dapat disesuaikan berdasarkan logo dan rangkaian kata yang Bapak/Ibu kehendaki. Selengkapnya tata cara pembuatan sertifikat dengan Microsoft Word dapat Bapak/Ibu unduh dalam modul berikut ini.
 
 Sertifikat merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh sebuah lembaga kep Modul Teknik Pembuatan Sertifikat secara mudah dengan Microsoft Word

Didalam modul tersebut dijelaskan langkah - langkah pembuatan sertifikat dari awal sampai akhir disertai dengan contoh gambarnya. Dengan mengetahui teknik pembuatan sertifikat kini Bapak/Ibu Guru tidak perlu lagi untuk menyuruh orang lain dalam membuat sertifikat untuk siswa di Sekolah . Semoga postingan ini dapat bermanfaat, salam pendidikan.

Sumber https://www.generasibiologi.com/

Posting Komentar untuk "Modul Teknik Pembuatan Sertifikat secara mudah dengan Microsoft Word"