Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Tematik Kelas IV SD Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku Revisi 2017


Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu. Untuk mendukung ketercapaian tujuan pembelajaran, maka diperlukan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) tematik berbasis aktivitas yang mendorong peserta didik untuk mencapai standar yang telah ditentukan.

Karena dulu saya adalah seorang guru, jadi saya memahami benar apa yang anda pikirkan sekarang,,, “jadi sok tahu”heee.eee. ya, ingin perangkat tersebut yang sesuai dengan kebijakan yang berlaku dan untuk saat ini kebijakan yang berlaku adalah PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NOMOR 20, 21,22,23 dan 24 TAHUN 2016, betul ga ? lalu apakah perangkat yang saya buat ini sudah sesuai dengan kebijakan yang berlaku ? Jelas. Karena perangkat yang saya buat adalah revisi 2017 terbaru.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada para rekan guru khususnya untuk guru kelas tingkat SD berikut ini saya bagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Kelas IV (empat) SD Tema 8 Daerah tempat Tinggalku kuikulum 2013 Revisi 2017 semoga bisa memberi manfaat.


Sumber http://silabusk13.blogspot.com/