Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Nama Guru yang Mutasi pada Berbagai Link Alternatif Laman Hadir GTK tahun 2018

Sobat infoguruku.net,  Hadir G.T.K atau sebelumnya yang kita kenal dengan istilah Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (D.H.G.T.K) pada saat ini memunculkan menu baru yang berfungsi untuk menampilkan nama guru yang mutasi terhitung bulan Januari atau Februari 2018 atau bulan Desember 2017. Menu ini mungkin sebagai jawaban atas keluhan dari operator sekolah dimana terdapat guru yang mutasi di tempat kerjanya tidak tampil dilaman hadir GTK. 
Lalu bagaimanakah cara menampilkan nama guru yang mutasi pada laman hadir GTK tahun 2018? Berikut ini kami informasikan cara menampilkan nama guru yang mutasi pada laman hadir GTK tahun 2018:
  • Langkah yang pertama adalah, silahkan anda kunjungi salah satu link berikut yang disediakan oleh admin GTK agar mempermudah akses.
  • Langkah yang kedua adalah login dengan menggunakan akun operator sekolah pada laman Hadir GTK
  • Langkah yang kedua adalah pilih bulan dimana nama PTK mutasi tidak tercantum. Hal ini bisa di cek di bulan Januari atau Februari 2018
  • Langkah selanjutnya adalah klik menu perbaharui daftar hadir.
  • Langkah terakhir adalah refresh.
Demikianlah langkah singkat Cara Menampilkan Nama Guru yang Mutasi pada Berbagai Link Alternatif Laman Hadir GTK tahun 2018. Semoga bermanfaat bagi anda semua