Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya


Blog Khusus Doa - Mungkin sudah sangat umum memberikan kata-kata ucapan selamat untuk pengantin baik itu menggunakan bahasa indonesia maupun menggunakan bahasa inggris. Dan kami yakin, masih sedikit sekali orang yang memberikan ucapan untuk pengantin dalam bahasa arab.

Nah, dari pada Anda bingung memilah dan memilih kata-kata ucapan terbaik untuk pengantin baru, mendingan langsung simak saja ucapan doa untuk pengantin dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya yang akan kami share berikut ini.

Doa untuk pengantin ini bukan sekedar ucapan selamat menempuh hidup baru. Akan tetapi sebagai seorang muslim kita harus saling mendoakan, dimana dalam hal ini kita mendoakan agar Allah SWT memberi keberkahan kepada kedua mempelai serta mempersatukannya dalam kebaikan. Dan berikut adalah lafadz doanya lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya.

  Mungkin sudah sangat umum memberikan kata Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Pengantin Baru

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
BAAAROKALLOOHU LAKA WA BAAROKA 'ALAIKA WA JAMA'A BAINAKUMAA FIII KHOIRIN
Artinya :
Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan

VIDEO DOA UNTUK PENGANTIN BARU



Itulah bacaan doa untuk pengantin baru lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya yang dapat kita ucapkan untuk teman-teman kita yang sedang berbahagia (menikah), semoga kedua mempelai diberi keberkahan dan dipersatukan dalam keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Amin. 

Sumber https://www.blogkhususdoa.com/

Posting Komentar untuk "Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya"