Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemetaan Kompetensi Dasar Tematik Kelas IV SD Kevisi 2017

Implementasi Kurikulum 2013 Revisi 2017 saat ini hampir membuat para rekan guru sedikit frustasi, Bagaimana tidak selain selain disibukan dengan kegiatanbelajar mengajar para guru juga disibukan dengan penyusunan administrasi yang tidak sedikit jumlahnya, lalu apa saja Adminitrasi guru yang harus di buat dan di susun ? salah satunya adalah Pemetaan Kompetensi dasar.

Dalam rangka membantu para rekan guru dalam menyusun administrasi sekolah khususnya guru kelas IV SD kali ini saya akan membagikan Mengenai Pemetaan Kompetensi Dasar Tematik Kelas IV semester Genap yang sesuai dengan PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NOMOR 20, 21,22,23 dan 24 TAHUN 2016. Perangkat pembelajaran yang harus disusun oleh sorang guru selain RPP, Silabus, SKL, Program Tahunan guru juga diwajibkan untuk menyusun perangkat pendukung lainnya seperti pemetaan Kompetensi Dasar Walaupun tingkat kerumitannya tidak seperti menyusun RPP tapi bagi sebagian guru menyusun pemetaan kompetensi masih di anggap sulit.

Agar makin jelas dan tidak penasaran bagaimana bentuk pemetan kompetensi dasar Tematik kelas 4 SD revisi 2017 yang saya buat di bawah ini saya sajikan gambarannya. Bagi para rekan guru yang membutuhkannya bisa langsung didownload.



Mudah-mudahan apa yang telah saya bagikan bisa memberi manfaat, mohon maaf bila masih ada kekurangnnya.

Sumber http://silabusk13.blogspot.com/