Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Perekam Layar Hp Terbaik

Aplikasi Perekam Layar Hp - Pada kesempatan ini admin mencoba menjabarkan dan memberikan rekomendasi aplikasi yang keren untuk digunakan sebagai perekam layar.

Dalam hal ini yang admin maksud perekam layar hp. Tentunya hp smarphone yang memang umum digunakan dewasa ini.

Aplikasi perekam layar hp melakukan perekaman terhadap aktivitas layar hp.

Aplikasi perekam layar hp akan sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin menjadi youtuber dengan niche tutorial penggunakan hp dan aplikasinya.

Aplikasi perekam layar hp dapat juga merekam ketika kamu melakukan video call dengan teman-teman kamu.

Aplikasi perekam layar hp dapat merekam video call ketika kamu lagi video call dengan orang tersayang dan terkasih.

Kamu bisa membuat video rekaman dari video call whatsapp, line, facebook massenger dan dari aplikasi video call lainnya.

Dengan aplikasi perekam layar hape kamu bisa membuat video kenangan ketika kamu lagi ngobrol sama siapa saja.

admin melihat beberapa channel youtube dengan niche prank text menggunakan aplikasi perekam layar hp untuk membuat video prank ketika mereka lagi ngeprank pake whatsaap, line, massenger dan aplikasi chat lainnya.

Aplikasi perekam layar hp juga digunakan oleh youtuber yang mengupload video dengan niche game. Bermain game dan merekamnya menjadi video selanjutnya di upload ke youtube merupakan sebuah hobi yang dibayar. Menyenangkan bukan..!!

Berikut beberapa aplikasi perekam layar hp  yang dapat kamu unduh di playstore.

1. DU Recorder

DU Recorder merupakan aplikasi perekam layar hp yang paling populer. Bagaimana tidak saat artikel ini ditulis jumlah yang telah mendownload aplikasi ini 1.909.397.


Aplikasi perekam layar hp Du Recorder dapat digunakan tanpa perlu melalukan Root dan ditambah lagi aplikasi perekam hp ini bersifat gratis tanpa ada iklan pembelian di dalamnya.

Keunggulan lainnya dari aplikasi DU Recorder dapat merekam tanpa batas waktu rekaman. Memiliki kualitas video 1080p, 12Mbps, 60FPS.

Aplikasi perekam layar hp DU Recorder sangat userfrindly untuk merekam video layar, seperti video game, panggilan video, pertunjukan langsung, dan lainnya.

Aplikasi perekam layar hp Du Recorder memiliki filtur lengkap. Menjeda/melanjutkan rekaman , Mengaktifkan kamera depan, Merekam suara eksternal, kontrol rekaman melalui jendela floating atau bilah notifikasi; sembunyikan jendela floating untuk video tanpa bingkai, Menampilkan operasi klik dalam rekaman,

Untuk menghentikan rekaman layar kamu cukup menggoyang hp kamu dan rekaman akan berhenti secara otomatis. Dapat menyimpan pada penyimpan internal dan eksternal (kartu memori).

Keunggulan yang sangat berguna bagi youtuber dengan niche Vlog aplikasi perekam layar DU Recorder mendukung untuk Streaming youtube. Sehingga kamu bisa langsung live ke youtube.

Jika kamu ingin mendownload aplikasi perekam layar hp DU Recorder kunjungi saja alamat link ini 

2. Perekam Layar Mobizen (Screen Recorder)

Aplikasi perekam layar hp Mobizen (Screen Recorder) pernah menerima penghargaan aplikasi terbaik pada tahun 2016. Ketika artikel ini ditulis aplikasi perekam layar hp ini sudah di download sebanyak 1.638.734 pengguna.


Hasil rekaman yang jernih full HD memberikan kualitas tinggi dengan resolusi 1080p, kualitas 12,0Mbps, 60 FPS. Menggunakan aplikasi perekam layar hp Mobizen (Screen Recorder) kamu dapat merekam tanpa batas waktu dengan durasi panjang

Hasil rekaman Aplikasi perekam layar hp Mobizen (Screen Recorder) dapat disimpan di memori internal atau eksternal (Memori Card). Aplikasi perekam layar hp mobizen dapat digunakan tanpa perlu rooting.

Kalau kamu lagi video call atau lagi main game kamu dapat merekam yang di tampilkan dilayar hp kamu beserta dengan audio yang dihasilkan.

Filtur lainnya kamu dapat mengedit kembali hasil rekaman layar hp dengan manambahkan tanda air sebagai indentitas video yang dihasilkan karya kamu.

Dan yang terpenting aplikasi ini gratis digunakan..!! Mantap bukan..!!! mau coba ..!! donwload saja pada link ini.

3. Perekam Layar Dan Suara & Screenshot (Screen Recorder HD)

Aplikasi perekam layar hp ini termasuk aplikaasi layar hp yang populer. Pengguna yang sudah mengunduh berjumlah 175.697 ketika artikel ini ditulis.


Aplikasi perekam layar hp ini menawarkan kemudahan merekam layar hp dengan sekali sentuh. Menghasilkan kualitas video HD yang sangat berkualitas. Kamu dapat merekam layar hp, video call atau lainnya.

Aplikasi perekam layar hp ini dapat melakukan jeda kapan saja selama rekaman berlangsung tanpa harus menghentikan dan menyimpan rekaman terlelebih dahulu.

Yang paling spesial dari aplikasi perekam layar hp ini dapat merekam layar tanpa perlu rooting. Waktu perekam layar kualitas HD tanpa batas waktu.

Kamu dengan mudah dapat membagikan video hasil rekaman layar hp ke media sosial. Kamu pantut mencoba aplikasi ini. Admin sendiri menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar hp saat diperlukan.

Bagaimana ?!! kamu yang suka melakukan video call dengan orang yang kamu sayang. Gunakan aplikasi perekam layar hp untuk membuat video kenangan berharga ketika melakukan video call.

Aplikasi perekam layar hp juga sangat membantu bagi kamu yang membangun channel youtube dengan niche berbagai macam tutorial penggunaan aplikasi hp android.

Demikian artikel dengan judul Aplikasi Perekam Layar Hp Terbaik yang dapat admin tuliskan.

Semoga menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Hp.

Jangan lupa tulis komentar terbaik kamu pada kolom komentar ya..!!!

Sumber https://www.cararingkas.com/

Posting Komentar untuk "Aplikasi Perekam Layar Hp Terbaik"