Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahap 3 (TPA Online) Tahun 2019


Salam semangat buat seluruh Pendidik/Tenaga Kependikan PAUD/PNF, Dosen PAUD/PNF, Pamong Pelajar, Peneliti PAUD/PNF, Pendiri Satuan PAUD/PNF, Ketua/Pengurus organisasi mitra PAUD/PNF, Penulis Buku/Modul yang terkait PAUD/PNF, Narasumber/pembicara terkait PAUD/PNF, Juri/Tim teknis terkait PAUD/PNF yang mengikuti Seleksi Rekrutmen Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahun 2019 pada Tahap 3 yaitu TPA Online pada tanggal 01 - 08 April 2019, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk menunggu hasil pengumuman kelulusan.


Berdasarkan pengumuman sebelumnya dimana Pengumuman Hasil Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahap 3 (TPA Online) Tahun 2019 dijadwalkan pada hari Jum'at 12 April 2019. Namun, dikarenakan adanya kendala teknis, Rapat Perumusan Kebijakan Akreditasi (RPKA) BAN PAUD dan PNF yang dilaksanakan pada tanggal 09 dan 10 April 2019 memutuskan Pengumuman Seleksi Rekrutmen Calon Asesor Tahap 3 DIUNDUR menjadi Kamis, 18 April 2019.
 

PNF yang mengikuti Seleksi  Rekrutmen Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahun  Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahap 3 (TPA Online) Tahun 2019


Seperti data terlampir berikut ini. 

Jadwal Kegiatan Rekrutmen Asesor Tahun 2019 Terbaru


PNF yang mengikuti Seleksi  Rekrutmen Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahun  Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahap 3 (TPA Online) Tahun 2019



Informasi lainnya :

- Pengumuman Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF secara formal dilakukan melalui laman https://banpaudpnf.kemdikbud.go.id/

- Panitia (BAN PAUD dan PNF serta BAN PAUD dan PNF Provinsi) tidak memungut biaya dan tidak membiayai/tidak mengganti biaya personel yang dikeluarkan oleh calon termasuk biaya perjalanan.  


Sumber : banpaudpnf.kemdikbud.go.id


Demikianlah informasi Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahap 3 (TPA Online) Tahun 2019. Semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 




Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahap 3 (TPA Online) Tahun 2019"