Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2

akan dibagikan secara gratis untuk Rekan RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2
RPP Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018
Gurumaju.com –  ia Gurumaju.com, sebagaiman diketahui, bahwa Gurumaju.com hadir untuk memberikan Kemudahan informasi serta kemudahan dalam mendownload file yang ada di Situs Gurumaju.com ini.

Pada kesempatan ini akan berbagi lagi RPP Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat Anda download dengan mudah melalui tautan yang akan Admin berikan dibagian bawah postingan ini.

Untuk tema yang terkandung dalam RPP Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 revisi ini adalah Pembelajaran tematik Tema 6 Cita-citaku,Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku, Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku, Tema 9 Kayanya Negeriku.

Inilah contoh untuk  RPP Kelas empat SD Semester 2 Kurikulum 2013 revisi 2018
Langkah-Langkah Pembelajaran
1.Kelas dimulai dengan dibuka dengan salam, menanyakan kabar dan mengecek kehadiran siswa
2. Kelas dilanjutkan dengan do’a dipimpin oleh salah seorang siswa. Siswa yang diminta membaca do’a adalah siswa siswa yang hari ini datang paling awal. (Menghargai kedisiplikan siswa/PPK).
3. Pembiasaan membaca surah-surah pendek sebelum memulai pelajaran
4. Siswa diingatkan untuk selalu mengutamakan sikap disiplin setiap saat dan menfaatnya bagi tercapainya sita-cita.
4. Menyanyikan lagu Garuda Pancasila atau lagu nasional lainnya. Guru memberikan penguatan tentang pentingnya menanamkan semangat Nasionalisme.
5. Pembiasaan membaca/ menulis/ mendengarkan/ berbicara selama 15-20 menit materi non pelajaran seperti tokoh dunia, kesehatan, kebersihan, makanan/minuman sehat , cerita inspirasi dan motivasi .
6. Siswa diingatkan untuk selalu mengutamakan sikap disiplin setiap saat dan menfaatnya bagi tercapainya sita-cita.
Menyanyikan lagu Garuda Pancasila atau lagu nasional lainnya. Guru memberikan penguatan tentang pentingnya menanamkan semangat Nasionalisme.

Silahkan Download RPP Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 revisi melalui tautan dibawah ini. dan untuk diketahui bahwa Tombol dibawah ini adalah untuk mendownload setiap tema yang didalamnya telah ada setiap Subtema-subtema dimasing-masing file .semoga bermanfaat









Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul RPP Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "RPP Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…

Posting Komentar untuk "RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2"