Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 CONTOH DESAIN BROSUR KREATIF UNTUK INSPIRASI

Sebagai seorang manusia, kita di tuntut untuk selalu berpikir maju dan belajar dari masa lalu. keindahan akan masa depan semua berdasar dari pengalaman pahit lalu. pikiran manusia ingin selalu mencari ide. inspirasi yang tidak sengaja di dapat dalam aktivitas sehari - hari bisa menjadi perbandingan kedepannya. sungguh luar luar biasa jika kita dapat mengambil inspirasi dari semua yang ada di sekitar lingkungan kita.

Seniman tak pernah lepas dari pencarian ide maupun inspirasi. tola ukur kreatifitas seseorang dapat dilihat dari kehidupan sehari - harinya. banyak melihat maka banyak mendapat inspirasi, entah dari apapun itu.

Desainer grafis memang membutuhkan pengalaman yang banyak. tidak mesti di dalam ruangan untuk mencari - cari ide sendiri. melainkan berjala keluar dan melihat inspirasi desain dari alam. 

Jika sobat adalah seorang desainer brosur yang sedang mencari inspirasi atau ide maka disinilah sobat bisa mendapatkan inspirasi selain di luar sana. karena, contoh desain brosur yang akan saya berikan adalah hasil dari desainer terbaik. desain brosur kali ini, memiliki tema berbeda beda, jadi semuanya adalah hasil berpikir kritis para pembuatnya. 

Saya harapkan sobat bisa mengambil ide dan menjadikan inspirasi dari desain brosur berikut.

10 CONTOH DESAIN BROSUR KREATIF UNTUK INSPIRASI

1. Desain Brosur Tentang Kehidupan Anak - anak

Brosur dengan bentuk kartun 2 dimensi, memberikan warna baru untuk mata kita. desain seperti ini akan memanjakan pembaca.
Sumber

2. Desain Brosur Teknologi

Desain brosur simple dan minimalis ini akan mudah dicerna. produk teknologi yang di tampilkan terlihat begitu memakau dengan mmberikan kesan polos
Sumber

3. Desain Brosur Tentang Studio Musik

Brosur tentang media ini sangat kreatif dalam memadukan warna dan gambar - gambar tentang musik. menghasilkan inspirasi bagi yang melihatnya.
Sumber

4. Desain Brosur Tema Kampus

Brosur bertemakan kampus inovatif ini memberikan khalayak tentang indahnya keistimewaan kampus. tata letak gambar didalamnya berpadu dengan warna yang mengesankan.
Sumber

5. Ddesain Brosur Untuk Proposal 

Sumber

6. Desain Brosur Tema Acara

Sumber 

7. Desain Brosur Tema Berita

Sumber

8. Desain Brosur Tema Bisnis Perusahaan Properti 

Sumber

9.  Desain Brosur tema Apartement 

Sumber

10. Desain Brosur Tentang Landscape/Taman  

Sumber
Semua Desain Brosur diatas memiliki keunikan tersendiri, dan bentuknya di fungsikan untuk lebih mudah di mengerti oleh pembaca. orang akan lebih tertarik dengan desain yang memukau dan tidak bosa di lihat oleh mata.
Sebelum saya menutup perjumpaan kali ini. bagi sobat yang ingin membuat brosur, blog kami sudah menyediakan tutorial cara membuat brosur dengan photoshop. silahkan di pelajari. semoga membantu. Safri ST mengucapkan Terima Kasih sudah berkunjung.


Sumber https://www.grafis-media.website/

Posting Komentar untuk "10 CONTOH DESAIN BROSUR KREATIF UNTUK INSPIRASI"