Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMBUAT EFEK FOTO BADAN TERPOTONG DI ANDROID

Ingin membuat kreasi foto yang unik dengan aplikasi Clone Camera ? Jika iya cobalah untuk membuat efek foto badan terpotong, atau bisa juga badan terbelah yang tentunya tak akan memberikan efek ngeri bagi banyak orang. Maksud dari badan terpotong disini hanyalah posisi badan yang tak wajar seperti halnya pertujukan pertunjukan sulap di televisi. Penasaran ? Lihat contoh fotonya dibawah ini :


Nah, untuk membuat efek foto badan terpotong ini, kita bisa menggunakan aplikasi Clone Camera. Aplikasi Clone Camera adalah aplikasi foto editor yang multifungsi dan bisa dibilang aplikasi editor foto terbaik untuk manipulasi gambar. Aplikasi clone camera ini juga bisa dibuat untuk membuat foto melayang atau levitasi dengan menggunakan bantuan objek / benda, namun benda tersebut diedit sehingga seolah olah tidak ada.


EDIT FOTO BADAN TERPOTONG DENGAN CLONE CAMERA


Jika masih belum memiliki aplikasi Clone Camera silahkan download terlebih dahulu di situs situs market aplikasi android, cara memberikan efek badan terpotong adalah sebagai berikut :

1. Sebelum menerapkan editing, kita membutuhkan 3 buah  foto (foto background, foto untuk efek 1 & foto untuk efek 2), berikut contoh 3 foto dasarnya :

a. Foto backgroud :
 b. Foto untuk Efek 1 :
 c. Foto untuk Efek 2 :

2. Cara membuatnya adalah sebagai berikut, setelah mengambil foto yang ketiga tekan ceklis, kemudian pada foto yang kedua pilih / tandai pada bagian badan dan wajah lalu tekan ceklis, seperti contoh gambar dibawah.


3. Untuk foto yang ketiga, tandai juga pada bagian kaki, seperti pada gambar dibawah ini,


4. Jika sudah, tekan Ceklis dan foto bisa disimpan, seperti pada foto dibawah ini.


Selesai. Sangat mudah bukan ? Nah untuk contoh yang kedua bisa dilihat pada gambar dibawah, caranya pun sama saja, hanya penyajiannya yang berbeda.







Itulah cara membuat efek foto badan terpotong dengan Clone Camera langsung melalui Smartphone Android. Hasil foto editannya juga tak kalah dengan hasil photoshop, selamat mencoba.
Sumber http://www.berbagiinfo4u.com/

Posting Komentar untuk "CARA MEMBUAT EFEK FOTO BADAN TERPOTONG DI ANDROID"