Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim (Gift) Skin Mobile Legends ke Teman



Cara mengirim hadiah skin Mobile Legends - Berbicara mengenai game yang populer belakangan ini, mungkin sebagian besar akan menyebutkan game Mobile Legends: Bang Bang. Memang game Mobile Legends sekarang ini menjadi game yang paling banyak mainkan, pasalnya hanya membutuhkan sebuah smartphone minimal RAM 1 GB sudah bisa bermain game Mobile Legends. Selain itu kita bisa bermain bersama teman yang tentunya akan menambah keseruan bermain Mobile Legends ini.

Kepopuleran game Mobile Legends juga tidak terlepas pada game play permainan yang sangat menarik, karena berjenis Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA. MOBA disini bisa dikatakan sebagai game gabungan dari RPG dan MMORPG, yaitu game yang menyediakan sebuah arena, dan para pemain akan saling bertanding melawan para pemain lain secara online. Nah, Mobile Legends sendiri juga mempunyai game play saling menghancurkan turret lawan di sebuah arena dengan tiga line, yang bertujuan akhir menghancurkan turret yang paling besar di markas musuh.

Keseruan Mobile Legends sendiri juga ditunjang oleh banyak hero atau karakter yang bisa dipilih sesuai kemampuan, dengan beberapa skin yang menarik tentunya. Skin Mobile Legends sendiri dibagi ke dalam beberapa tipe yakni, skin tandart atau skin normal, skin elite, skin spesial, skin Epic, dan skin Legends yang sangat bagus walaupun mempunyai harga yang sangat mahal.

Tidak cuman membeli skin saja, kita juga bisa gift skin Mobile Legends kepada teman. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat jika kita tidak bisa membeli skin Mobile Legends dan ingin meminta kepada teman. Nah, jika Anda berniat menghadiahkan skin kepada teman Anda, tapi belum tahu caranya bisa diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengirim Hadiah (Gift) Skin Mobile Legends

Sebelum gift atau memberi skin kepada teman, terlebih dahulu diamond Anda harus memenuhi syarat untuk gift skin. Jika belum punya bisa beli diamond dulu, sebagai rekomendasi bisa membelinya di Unipin atau Codashop, atau baca cara membeli diamond lebih murah di Codashop. Jika sudah, berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke menu Shop atau Toko.


2. Kemudian klik menu "Hadiah Teman" dibagian atas untuk memulai memilih skin yang ingin dihadiahkan.


3. Selanjutnya pilih skin yang ingin dihadiahkan kepada teman Anda, sebagai contoh disini saya ingin mengirim skin normal Harley Naughty Joker. Jika sudah klik "Kirim".


Note: Syarat mengirim skin kepada teman adalah minimal lv.20 bagi yang mengirim, dan pertemanan sudah lebih dari 7 hari.

4. Setelah itu, cari nama teman yang ingin Anda hadiahi skin, jika sudah ketemu klik Kirim.


5. Selanjutnya Anda bisa memasukkan pesan yang ditujukan ke teman Anda, jika tidak bisa langsung klik "Kirim", dan klik "OK" jika terdapat notifikasi pengurangan diamond.

Nah, itulah seidkit tutorial mengenai bagaimana gift atau memberi hadiah skin Mobile Legends kepada teman, demikian tips tutorial yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim (Gift) Skin Mobile Legends ke Teman"