Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Artikel Postingan

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Artikel Postingan,- Memasang Iklan di Bwah Postingan tentunya memiliki kelebihan sendiri Seperti Meningkatkan Pendapatan Google Adsense, Kenapa Memasang iklan adsense dibawah artikel postingan bisa meningkatkan pendapatan Adsense? Begini penjelasanya, Biasanya pengunjung cenderung langsung melihat artikel dari pada melihat header ataupun widget bilah samping. oleh karena itu memasang iklan di postingan atau lebih tepatnya dibawah postingan akan lebih menguntungkan.

Tidak cuman itu, penempatan iklan adsense di bawah artikel paling banyak mendapatkan CTR, karena bila pengunjung telah selesai membaca artikel maka hal yang dilakukan pengunjung adalah logout, nah dari itu bila pengunjung sudah selesai membaca artikel, iklan adsense dibawah postingan akan menarik perhatian dari pengunjung.


Oleh karena itu silahkan coba tempatkan iklan adsense dibawah artikel postingan, karena berpeluang besar untuk meningkatkan penghasilan adsense, namun bila tidak tahu atau belum tahu caranya, Disini saya akan memberikan tutorialnya. Berikut Caranya.

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Artikel Postingan


1. Pertama silahkan Copy Kode Unit Iklan Adsense dan Parse di Freeformatter.com

2. Jika Sudah Masuk ke Blogger - Template - Edit HTML

3. Kemudian Cari Kode <data:post.body/> Gunakan CTRL + F

4. Silahkan Copy kode yang sudah di Parse/Escape tadi lalu Tambahkan Kode CSS di bawah ini dan pastekan tepat dibawah Kode <data:post.body/>. Biasanya Kodenya Lebih dari satu, Silahkan dicoba satu-satu dan Biasanya Kode Terakhir diatas kode Related Post

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div style='text-align: center;'>
LETAKAN KODE UNIT IKLAN DISINI
       </div>
</b:if>

Keterangan: Silahkan Ganti Kode Center dengan Left atau Right bila ingin ditempatkan dikiri atau dikanan

5. Terakhir Tinggal Simpan Template

Utulah Cara menempatkan Iklan Adsense di bawah artikel Postingan, Bila Ingin menempatkan Iklan di Bawah Judul atau ditengah artikel postingan Silahkan Baca:

1. Cara Menempatkan Iklan Adsense di Bawah Judul
2. Cara Menempatkan Iklan Adsense di Tengah Artikel Postingan

Sekian yang dapat  Saya Bagikan, Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Artikel Postingan"