Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download EVO Magz V4.7 - Responsive Terbaru 2016 Free

Download Template EVO Magz V4.7 Terbaru Gratis 2016,- Ok kali ini saya akan membagikan Template yang banyak digunakan Oleh banyak Blogger Indonesia, Yaitu Template EVO Magz, Template ini Sangat SEO Friendly dan Responsive yang membuat banyak blog yang menggunakan Template ini Baik yang Asli maupun yang Oprek pasti Berada dihalaman pertama, bahkan diperingkat Search Google.

Sayangnya Template Premium EVO Magz yang asli dari Mas Sugeng Berbayar, Terbayang kalau Gratis mungkin hapir semua Blog menggunakanya. Oleh karena itu banyak yang share template EVO Magz yang beredar di Google, namun kebanyakan versi lama atau Hasil Oprek. Nah bagi yang ingin template EVO Magz versi terbaru yaitu V4.7 disini saya kan membagikanya secara Gratis, Namun template V.4.7 yang tidak resmi dari Mas Sugeng. Ini hanya akal-akalan saya menamainya dengan V4.7 karena template ini sudah saya miripkan dengan Template EVO Magz V4.7 Terbaru saat.ini. Aslinya kalau tidak salah template ini saya Download V3.5 namun sudah saya modifikasi dan saya miripkan dengan Versi Terbaru. Jika tertarik Silahkan Di Download.


Berikut Fitur Dari Template EVO Magz V4.7 Terbaru 2016


  1. SEO Friendly
  2. Responsive
  3. Custom Mobile Version
  4. SEO Optimized
  5. Ads Optimized
  6. Breadcrumb Navigation
  7. Multi Tab Widget
  8. Popular Post
  9. Artikel Terbaru
  10. Random Artikel
  11. Auto Readmore
  12. Share Buttons Responsive
  13. Numbered Page Navigation
  14. Back to Top button
  15. Custom Error page
  16. Facebook Comments
  17. Dan Lain-Lain.

DEMO | DOWNLOAD

Template EVO Magz V4.7 Memang Seperti Demo diatas, Namun Jangan Khawatir Jika Thumbnail Post di Home dan Related Post tidak Ada, Hanya saja di DEMO sudah saya hilangkan. Serta pada bagian Share Media Sosial sudah saya ganti dengan yang lebih Responsive dan Support Mobile.

Dan Jika Ingin yang Original dan Bukan Hasil Oprek Silahkan Beli langsung di Mas Sugeng dan anda akan mendapatkan Gratis versi terbarunya. Sekian Yang dapat Saya Bagikan dan Selamat Mencoba.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Download EVO Magz V4.7 - Responsive Terbaru 2016 Free"