Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Struktur Kurikulum SMK MAK 2018 PDF

Direktur Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Peraturan dengan Nomor 07/D.D5/KK/2018.

Peraturan tersebut membahas tentang Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Tahun 2018.

Direktur Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah √ Struktur Kurikulum SMK MAK 2018 PDF


Apa itu Struktur Kurikulum?

Struktur kurikulum adalah sebuah acuan di dalam proses penyelenggaraan pembelajaran di jenjang pendidikan SMK/ MAK.

Di dalam struktur kurikulum SMK/MAK ini memuat Muatan Nasional, Muatan Kewilayahan, dan Muatan Peminatan Kejuruan yang terdiri atas Dasar Bidang Keahlian, Dasar Program Keahlian, dan Kompetensi Keahlian serta alokasi waktu untuk tiap mata pelajaran sebagaimana pada lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari peraturan ini.

Dengan adanya spektrum kurikulum ini, maka keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 130/D/KEP/KR/2017 tentang Struktur Kurikulum Pendidikan Menengah Kejuruan dinyatakan tidak berlaku.

Download Struktur Kurikulum SMK MAK 2018 PDF

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda unduh filenya pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Struktur Kurikulum SMK MAK 2018 PDF yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber https://www.panduandapodik.id/https://www.contohapps.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "√ Struktur Kurikulum SMK MAK 2018 PDF"