Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About Us

About us

Guru Jugan adalah sebuah media online blogging di kelola secara personal yang mengulas dengan beberapa niche atau tema yaitu Berbagi Pengalaman Ke-operatoran dan Info Seputar Madrasah mulai dari Emis Madrasah semua jenjang dari MI, MTs, MA, Emis PAI, Pontren, Madin dan semua yang berhubungan dengan Pendataan dari Kemenag Pusat. juga membahas sertifikasi, Simpatika, dan semua yang berhubungan dengan pendataan Madrasah.

Blog ini pun di ditulis secara mandiri dan bertemakan Berbagi pengalaman secara ikhlas dan tanpa pamrih semoga bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan informasi di blog ini, adapun tulisan di blog ini hanya pengalaman penulis agar bisa mengikat pengalaman atau ilmu yang didapat agar pengalaman itu tidak hilang begitu saja setelah dikerjakan.
Selain Mengulas tentang dunia ke-operatoran dan info seputar madrasah, Guru Jugan membahas tentang info menarik yang tidak jauh dari dunia pendidikan, semisal info prestasi madrasah di bidang ekstrakurikuler, dan lain-lain yang berkenaan dengan hiburan.
Saat ini internet telah membuat banyak orang lebih berkreasi dan menciptakan manfaat-manfaat yang luar biasa Bermanfaat untuk diri sendiri seperti bisnis online. Baik bisnis online di dunia blogging, toko online dengan berjualan berbagai barang, affiliate yang dapat menambah penghasilan kita. Mulai dari puluhan ribu sampai ratusan juta rupiah semua tergantung keinginan, nekad, dan ilmu pengetahuan yang di milikinya. tapi ada juga yang memanfaatkan untuk kepentingan umum dan berbagi secara gratis untuk membantu teman, sahabat, rekan, dan siapapun yang membutuhkan informasi.
Guru Jugan akan selalu berusaha untuk berkembang dan berusaha memberikan informasi yang mungkin akan bermanfaat bagi para sahabat operator, guru, tenaga administrasi dan semua tanpa terkecuali, dengan kata lain saya berharap dapat masukan kritik dan saran dari semua yang telah berkunjung ke blog yang sederhana ini sehingga saya bisa memberikan lebih daripada ini dengan memperbaiki kekurangan saya. Dengan senang hati kritik dan saran saya tunggu ya, tinggal kirim pesan melalui halaman kontak.
Akhir kata dari saya mengenai halaman about us ini, salam sukses dan sehat selalu dari saya pribadi yang menjadi admin blog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Silahkan berikan komentar atau jejak yang baik di setiap artikel yang diterbitkan.

Salam ESTOH Guru Jugan dari Pulau Garam Madura,

Sumber https://www.gurujugan.com/

Posting Komentar untuk "About Us"