Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memasang Alexa Toolbar di Mozilla dan Chrome

Cara Meningkatkan Rank Alexa Blog dengan Alexa Rank Toolbar,- Banyak sekali tutorial yang beredar di Internet mengenai cara meningkatkan Traffic atau pengunjung Blog yang bermanfaat juga meningkatkan Rank Alexa. Banyak orang berpendapat bahwa web atau Blog yang mempunyai Rank Ramping atau lebih sedikit, itu berarti Blog tersebut mempunyai Pengunjung yang sangat banyak.


Memang betul bila sebuah Blog/Web yang mempunyai Alexa yang ramping maka pengunjung di blog tersebut memang banyak, namun belum tentu? Banyak juga blog yang mempunyai Rank bagus namun pengunjung masih kalah banyak dengan rank dibawahnya. Hal ini mungkin karena Alexa Toolbar. Dengan memasang Alexa toolbar di Browser bisa membuat Rank alexa suatu blog menjadi ramping, Karena dengan memasangnya maka otomatis Blog kita akan dipantau terus oleh alexa toolbar yang membuat Rank akan semakin cepat naik.

Oleh karena itu silahkan pasang Alexa Toolbar, serta dengan menggunakan alexa toolbar kita bisa dengan mudah melihat suatu Rank Blog/web lain. Sebelum memasang alexa toolbar sebaiknya gunakan Brower Mozilla Firefox atau Google Chrome, karena kedua browser tersebut support semua Ekstensi. Berikut Tutorialnya.

Cara Memasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox


1. Pertama silahkan Kunjungi Link Berikut: www.alexa.com/toolbar
2. Tunggu Sebentar dan Klik Tulisan Install Alexa Extension
3. Setelah Itu Setujui Persyaratan Accept and Install - Allow dan Install


4. Tunggu Sebentar. Jika sudah selesai silahkan lihat di Pojok kanan atas, silahkan klik Icon Alexa tersebut untuk melihat Rank Blog


Utulah cara mudah memasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox, namun jika anda menggunakan Googe Chrome bisa juga menginstall Alexa Toolbar. caranya tidak terlalu jauh berbeda, Untuk Tutorialnya silahkan lihat dibawah ini.

Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome


1. Pertama silahkan kunjungi Link Berikut: www.alexa.com/toolbar
2. Kemudian Silahkan Klik Tulisan + Tambahkan ke Chrome
3. Tunggu Sebentar dan Klik Tambahkan
4. Setelah itu akan muncul Persyaratan Silahkan Klik Accept and Install
5. Selesai.


Demikian Artikel Mengenai Cara Memasang Alexa Toolbar di Mozilla dan Google Chrome, Sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat Mencoba.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memasang Alexa Toolbar di Mozilla dan Chrome"