Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SantriNabawi Launching Fitur Live Streaming Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على نبينا محمد واله وصحبه وسلم


Alhamdulillaah.. Di malam Idul Fitri 1 Syawwal 1437 H ini SantriNabawi melakukan update fitur website, yaitu menambahkan 2 buah halaman yang dikhususkan untuk menonton siaran langsung atau live streaming Masjidil Haram Makkah Al-Mukarramah dan Masjid Nabawi Madinah Al-Munawwarah.

Dengan adanya fitur ini, pembaca web SantriNabawi dapat dengan mudah menonton live streaming full selama 24 jam. Pembaca sekalian dapat menonton azan, iqomah, shalat 5 waktu, khutbah jum’at, thawaf, sa’i, raudhoh, makam Nabi Muhammad Shollallaahu ‘alaihi wa sallam, tarawih, tahajjud, witir, momen-momen special seperti penggantian kiswah ka’bah serta takbir dan sholat idul fitri - idul adha.

Tonton Live Streaming Makkah di admin sedang mendengarkan siaran langsung taushiyah Syaikh Abdurrahman As-Sudais ba’da sholat magrib dari Masjidil Haram Makkah. Beliau sedikit berbicara terkait kejadian bom di 3 kota Kerajaan Saudi Arabia dan mendoakan semoga Allah jaga dan beri keamanan dua tanah suci Makkah dan Madinah, sehingga para pangunjung tenang dalam berumroh.

Adapun sholat idul fitri di Masjidil Haram akan dilaksanakan besok pagi 1 Syawwal 1437 H pukul 6:03 Waktu Arab Saudi, atau pukul 10:03 Waktu Indonesia Barat. Jika ingin menonton takbir ied pastikan para pembaca sudah mulai menonton sebelum pukul 10:00 WIB.

Demikian, Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’la jadikan adanya update fitur tambahan ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian, khususnya bagi pembaca sekalian yang ingin menonton siaran langsung Masjidil Haram dan Masjid Nabawi namun di rumahnya tidak berlangganan tv kabel atau parabola. Aamiin..

Palangka Raya, 1 Syawwal 1437 H / 6 Juli 2016 M
Copyright @ SantriNabawi.Com

Sumber http://www.santrinabawi.com/

Posting Komentar untuk "SantriNabawi Launching Fitur Live Streaming Masjidil Haram dan Masjid Nabawi"