Hasil Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Kecamatan Mayar 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang materi pelajaran di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kecamatan di sebagian kecamatan sudah melaksanakan. Salah Kecamatan yang telah melaksanakan OSN SD 2019 Tigkat kecamatan adalah kecamatan manyar. Seperti tahun sebelumnya juga OSN SD terdiri dari 2 mata pelajaran yang dilombakan yaitu Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Pelajaran Matematika.

 Tingkat Kecamatan di sebagian kecamatan sudah melaksanakan Hasil Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Kecamatan Mayar 2019

Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD tahun 2019 tingkat kecamatan Manyar di ikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari 30 Peserta Bidang IPA dan 30 peserta Bidang Matematika. OSN SD Tingkat kecamatan Manyar tahun ini telah dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2019 dan pengumuman hasil seleksi tingkat kecamatan yang akan lanjut ke tingkat kabupaten diumumkan keesekan harinya tanggal 10 Januari 2019.

Berikut adalah 5 besar hasil seleksi OSN SD tingkat kecamatan manyar bidang IPA
  1. Bilqisth Wafa’ Agista – SD Muhammadiyah Manyar (SDMM)
  2. Zahwah Nayla Aziz – SD Muhammadiyah Manyar (SDMM)
  3. Fernando Rasya Putra Najib – SD Negeri Manyarejo
  4. Dinar Ayu Larasati Suratma Putri – SD Negeri Pongangan
  5. Elsy Nadya Putri Yana – SD Negeri Betoyoguci

Berikut adalah 5 besar hasil seleksi OSN SD tingkat kecamatan manyar bidang MATEMATIKA
  1. Sifania Zelda Qur’ainina – SD Muhammadiyah GKB 2
  2. M Nabil Abiy Irfan – SD Muhammadiyah Manyar (SDMM)
  3. Raditya Raeza Arhan – SD Negeri Pongangan
  4. Thalita Amandadecha Salsabila – SD Negeri 2 Sukomulyo
  5. M Adam Fakhri Arsyal – SD Muhammadiyah Manyar (SDMM)

Dari hasil pengumuman terdapat Empat siswa SD Muhammadiyah Manyar (SDMM) Gresik berhasil lolos seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kecamatan, yang akan melanjutkan ke tingkat kabupaten, 2 orang bidang IPA dan 2 orang bidang Matematika. Para siswa itu lolos setelah mengikuti seleksi di SD Negeri Sembayat, Kecamatan Manyar, Kab. Gresik. 

Menurut Kepala SDMM Ahmad Faizun SSos, keempat siswanya telah berusaha keras bersaing dengan siswa dari sekolah lain di Kecamatan Manyar. Ia menyampaikan, setelah siswa tersebut lolos pada tingkat kecamatan, pihaknya akan melakukan persiapan pemantapan untuk seleksi pra Olimpiade Sains Kabupaten (OSK) mendatang. “Kami akan mengadakan pembinaan lebih intensif lagi nanti. Faizun berharap keempat siswanya lebih semangat lagi menempuh tahap selanjutnya. Selamat berjuang, semoga sukses untuk anak-anak semua.

Referensi : https://pwmu.co

Sumber https://folderosn.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait materi pembelajaran dan teknologi.

LihatTutupKomentar