Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Buku Prestasi Siswa Terbaru Jenjang SD, SMP, SMA

Contoh Format Buku Prestasi Siswa Terbaru Jenjang SD, SMP, SMA ini merupakan administrasi terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk guru/ wali kelas untuk melakukan pencatatan terhadap berbagai prestasi siswa yang pernah diraih. Seluruh siswa dalam kelas memiliki tingkat prestasi yang berbeda-beda baik itu dalam kelas, luar kelas, maupun luar sekolah seperti prestasi dimasyarakat atau perlombaan tingkat tertentu. Buku Catatan Prestasi  Siswa bisa anda dapatkan secara gratis melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Contoh Format Buku Prestasi Siswa Terbaru Jenjang SD Contoh Format Buku Prestasi Siswa Terbaru Jenjang SD, SMP, SMA


Pembuatan Format Buku Prestasi Siswa ini bertujuan untuk mengadministrasikan dan mendokumentasikan segala bentuk prestasi yang diraih peserta didiknya dalam bidang cerdas cermat, olimpiade, olah raga, kesenian dan bidang akademik lainnya yang akan dijadikan bahan pertimbangan guru dalam memberikan nilai. Dalam satu semester pada umumnya memuat catatan prestasi peserta didik. Catatan prestasi ini bisa memuat berbagai prestasi yang dicapai peserta didik baik dalam pembelajaran maupun ekstrakurikuler, seperti :
  1. Ranking Hasil UTS
  2. Ranking Hasil UAS
  3. Ranking Raport/Laporan Hasil Belajar 
  4. Hafalan Al Quran
  5. Hasil Produk Peserta Didik
  6. Karya Kaligrafi
  7. Lomba Keterampilan
  8. Lomba Kepramukaan atau Palang Merah Remaja
  9. Lomba PAI, dll


Artikel Lainnya !!!
Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa SD, SMP, SMA

Semoga Contoh Format Buku Prestasi Siswa Terbaru Jenjang SD, SMP, SMA ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki Administrasi ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Posting Komentar untuk "Contoh Format Buku Prestasi Siswa Terbaru Jenjang SD, SMP, SMA"