Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link DHGTK V.2.1 (Versi 2.1) Terbaru Untuk Login Absensi Online (Daftar Hadir Guru)

.

http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/v.2.1/ - Untuk rekan-rekan yang mempunyai tugas mengisi DHGTK kali ini saya akan memberikan link DHGTK Versi 2 (V.2) sebagai link alternatif solusi untuk bisa login absensi guru online yang mana kalo kita lihat untuk akses atau masuk di DHGTK online terkadang menemui kendala atau kesulitan. Padahal secara administrasi pengisian aplikasi ini sangatlah penting bagi sekolah dan GTK.
rekan yang mempunyai tugas mengisi DHGTK kali ini saya akan memberikan link DHGTK Versi  Link DHGTK V.2.1 (Versi 2.1) Terbaru Untuk Login Absensi Online (Daftar Hadir Guru)
Link DHGTK Versi 2 (V2)
Pemerintah sendiri membuat aplikasi DHGTK tujuan adalah untuk mempermudah pemantauan kehadiran guru di satuan pendidikan yang dilakukan secara online, tetapi hal ini masih perlu menjadi perhatian pemerintah karena pada kenyataannya masih terdapat kendala pada pelaksanaan program tersebut salah satunya adalah sulit di akses untuk saat ini.

Website resmi DHGTK Kementrian Pendidikan dan kebudayaan juga sebelum mrilis DHGTK sudah mempersiapkan panduan dan penjelasan mengenai cara login di aplikasi DHGTK untuk sekolah, kepala sekolah, dan guru. Pada panduan tersebut diberikan dua link alternatif login DHGTK dan terkadang meskipun sudah diberikan alternatif untuk login masih sulit juga untuk diakses, kalo diamati secara langsung terkendalanya login disebabkan karena banyak sekali yang juga mengakses website tersebut dan akhirnya mengalami overload atu permasalahan pada server pusat.

Karena sangat pentingya pengisian DHGTK salah satunya adalah untuk kedepannya berkaitan dengan tunjangan profesi guru, tentu saja ini menjadi permasalahan yang serius bagi sekolah, dan guru untuk solusi agar dapat login silahkan rekan-rekan bisa mencoba pada link DHGTK berikut ini.

Link DHGTK V.2.1
Silahkan untuk dicoba alamat/link DHGTK dibawah ini.
Biasanya untuk bisa login DHGTK ada waktu-waktu tertentu misalnya di tengah malam atau lewat dari jam 12 malam. Dan link yang digunakan juga disetiap tempatnya kadang berbeda, tetapi tidak ada salahnya jika mencoba link yang saya berikan diatas.

Demikian tadi link DHGTK Versi 2 (V2.1). Semoga bermanfaat dan suskses dalam pengisian DHGTK.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Posting Komentar untuk "Link DHGTK V.2.1 (Versi 2.1) Terbaru Untuk Login Absensi Online (Daftar Hadir Guru)"