Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jangan lupa membaca artikel tentang Pemrograman di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Lagi nyari buku PPKn Kelas 11 kurikulum 2013 revisi 2018 ? ini merupakan artikel yang tepat, karena di sini kami akan membagikan buku tersebut entah itu untuk pegangan siswa maupun pegangan guru.

Selain itu, Bapak/Ibu guru juga bisa mendownload kedua buku tersebut dengan mudah, karena di sini kami telah menyediakan link download langsung yang akan mendownload secara otomatis kedua buku tersebut.

Kegiatan pembelajaran adalah proses pendidikan yang dapat memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mengembangkan potensi dari dirinya, entah itu sikap, pengetahuan, ataupun keterampilan yang diperlukan dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Oleh karena itu kegiatan pembelajaran diarahkan supaya bisa memberdayakan potensi para siswa agar memiliki kemampuan yang sesuai dengan yang diharapkan.

Materi yang ada di dalam buku PPKn kelas 11 kurikulum 2013 revisi 2017 ini fokus untuk mempersiapkan para siswa supaya dapat berperan sebagai masyarakat yang baik, cerdas, terampil, berkarakter, dan setiap kepada negara Republik Indonesia dengan merefleksikannya dalam kebiasaan berpikir dan bertindang sesuai dengan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Pancasila.

PPKn dirancang berbasis pada aktivitas yang berkaitan dengan tema kewarganegaraan yang dapat mendorong para siswa menjadi warga negara yang baik. Buku ini menjelaskan usaha yang harus dilakukan guru dan siswa untuk mencapaikan kompetensi yang sesuai dengan yang diharapkan.

Sesuai dengan kurikulum 2013, para siswa diajak untuk turut aktif mencari informasi dan beragam sumber belajar yang ada disekitar. Peran guru membimbing dan memfasilitasi para siswa untuk mencapai kompetensi yang sudah ditetapkan.

Apabila Bapak/Ibu guru atau siswa belum memiliki buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 revisi 2017, silahkan download melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah. Di sana kami juga telah menyediakan link download buku pegangan guru maupun siswa.

 karena di sini kami akan membagikan buku tersebut entah itu untuk pegangan siswa maupun p Buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk Guru


Buku PPKn Kelas 11 pegangan guru terdiri dari 282 halaman yang dibagi menjadi beberapa bagian dan bab, diantaranya yaitu:

Bagian 1: Petunjuk Umum
Bagian 2: Petunjuk Khusus Pembelajaran per Bab
Peta Materi dan Pembelajaran Bab 1 sampai dengan 5

Itulah beberapa bagian yang ada di dalam buku PPKn kelas 11. apabila Bapak/Ibu ingin mendownload buku tersebut, silahkan download melalui tautan di bawah ini:

Buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 : Download

Buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk Siswa


Untuk Buku PPKn kelas 11 pegangan siswa punya lebih sedikit halaman, yaitu 242 halaman. Berikut ini beberapa bagian dan bab yang ada di dalam buku tersebut:

Bab 1: Harmonisasi Hak dan Kewajiban Asasi Manusia dalam Perspektif Pancasila
Bab 2: Sistem dan Dinamika Demokrasi Pancasila
Bab 3: Sistem Hukun dan Peradilan Di Indonesia
Bab 4: Dinamika Peran Indonesia dalam Perdamaian Dunia
Bab 5: Mewaspadai Ancaman Terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia
Bab 6: Memperkukuh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia

Itulah beberapa bab yang ada di dalam buku PKN Kelas 11 pegangan siswa. Jika Bapak/Ibu guru ingin mendownload buku tersebut, silahkan download melalui tautan dibawah:

Buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 : Download

Demikian informasi mengenai buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan membantu para guru dalam melaksanakan proses pembelajaran.
Sumber https://materiku86.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Buku PPKn Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017"