Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Silabus OSN SMP 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang Pemrograman di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Berikut ini adalah link download Silabus OSN SMP 2019 Silabus OSN SMP Tahun 2019  ini diharapkan dapat menjadi panduan dan berfungsi menyatukan pemahaman dan menyamakan interpretasi para guru dan pembina dalam menyiapkan siswa untuk menghadapi Olimpiade Sains Nasional (OSN SMP tahun 2019) pada tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional, sekaligus memperjelas arah pembinaan Matematika, IPA, dan IPS.

Lingkup materi Silabus OSN SMP Tahun 2019 didasarkan kepada Kurikulum 2013 dan silabus olimpiade internasional. Dan ruang Iingkup tersebut diperoleh materi-materi soal yang sesuai kebutuhan OSN, selanjutnya materi ini dituangkan dalam silabus OSN. Kompetensi yang diharapkan dan peserta OSN adalah keterampilan- keterampilan berpikir tingkat tinggi (High Order Thinking Skills atau HOTS).

Lingkup materi yang tercantum dalam Silabus OSN SMP Tahun 2019 merupakan bahan acuan untuk menyusun kisi-kisi soal OSN dan naskah soal OSN yang dapat diinterpretasikan ke dalam tingkat kesulitan soal yang berbeda-beda. Tingkat kesulitan tersebut dibuat berjenjang, soal untuk tingkat provinsi relatif Iebih sulit dibandingkan tingkat kabupten/kota, dan soal tingkat nasional relatif Iebih sulit dibandingkan dengan tingkat provinsi.

Selengkanya terkait ruang Iingkup Silabus OSN SMP Tahun 2019 silahkan baca dan download Dokumen Silabus OSN SMP Tahun 2019 di bawah ini.


Link download Silabus OSN SMP Tahun 2019 ----DISINI---

Demikian informasi tentang Silabus OSN SMP Tahun 2019. Untuk Juknis OSN SMP tahun 2019 akan admin update pada posting berikutnya. Semoga ada manfaatnya untuk persiapan pelaksanaan OSN jenjang SMP tahun 2019.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Download Silabus OSN SMP 2019"