Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Fitur Dash Cam ThiEye Safeel 3R Harga Terjangkau Terbaru 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang Pemrograman di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Review Fitur Dash Cam ThiEye Safeel 3R Harga Terjangkau Terbaru 2019

Dash cam atau kamera dashboard merupakan salah satu perangkat teknologi yang sangat menarik dimiliki utamanya bagi Anda yang merupakan pecinta fotografi. Perangkat yang satu ini dapat memberikan bukti atas berbagai kejadian yang terjadi baik ketika Anda sedang berkendara atau ketika mobil Anda sedang diparkir. 
Dash cam kemudian seiring dengan perkembangan teknologi hadir dengan berbagai macam fitur dan rentang harga yang berbeda. Ada juga brand ThiEye yang menyediakan dash cam dengan varian dan kualitas unggulan yang bisa Anda pilih. Salah satu produknya adalah Dash Cam ThiEye Safeel 3R yang dilengkapi sistem dual kamera dengan fitur terbaik yang melengkapinya. Informasi selengkapnya tentang pilihan terbaik Dash Cam ThiEye Safeel 3R bisa Anda simak berikut ini!

Fitur Terbaik Dash Cam ThiEye Safeel 3R Asal Tiongkok

Hadir sistem dual kamera terbaik 
Jika dibandingkan dengan dash cam yang lain dan tersedia di pasaran, menjadikan ThiEye Safeel 3R hadir dengan kelebihan sistem dual kamera. Selain terdapatnya kamera utama yang fungsinya adalah untuk merekam view bagian depan mobil, perangkat yang satu ini juga turut dilengkapi dengan dukungan kamera yang dapat membantu merekam view bagian belakangnya.
Sistem dual kamera ini dapat merekam dua sisi sekaligus dengan kualitas video yang sama. Kemudian kamera di bagian belakang dari ThiEye Safeel 3R hadir dengan fitur antiair IPX7. Dengan fitur yang satu ini menjadikan bersama dengan ThiEye Safeel 3R, Anda bisa menempatkan kamera belakang di bagian luar mobil Anda untuk bisa mendapatkan hasil video yang tetap jelas termasuk ketika Anda sedang berkendara. 
Didukung resolusi full HD
Ketika Anda memilih kamera, hal pertama yang Anda perlu perhatikan adalah seberapa baik kualitas gambar yang mampu dihasilkan. Karena kamera mahal pun jika tidak didukung dengan kualitas gambar dan bidikan objek yang terbaik, hasilnya akan sama saja dengan bidik yang didapatkan menggunakan ponsel. 
Jadi walau memiliki ukuran yang kompak dan ringkas, ThiEye Safeel 3R hadir dengan dukungan video bersama resolusi 1080P full HD. Hasilnya tangkapan atas bidikan objek Anda akan secara nyata memberikan hasil yang terbaik. Juga terdapat prosesor canggih yang tersemat di perangkat ini dimana hal tersebut mampu memberikan kepada Anda video dengan kualitas superior secara lebih konstan. Anda juga bisa memotret foto dengan resolusi sampai dengan 12 MP dengan menggunakan dash cam ThiEye Safeel 3R harga terjangkau ini. 


Didukung layar LCD dengan resolusi HD
Perangkat ThiEye Safeel 3R dibekali dengan dukungan layar LCD yang ukurannya mencapai 2,45”. Layar yang cukup luas ini dapat memberikan tampilan yang sangat jernih dengan dukungan kualitas high definition yang terbaik. Kemudian Anda juga bisa melihat tampilan gambar di kamera belakang melalui layar LCD yang saling terintegrasi dengan kamera depan dari ThiEye Safeel 3R. Bersama ThiEye Safeel 3R harga terjangkau yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dash cam Anda tentunya Anda bisa melakukan berbagai macam pengaturan dengan sangat mudah. 
Memiliki lensa wide angle
Lensa wide angle ini hadir dengan lensa wide angle 145 derajad di kamera depan dan sebesar 120 derajad di kamera belakang. Hal ini menjadikan pilihan terbaik dash cam dari ThiEye ini mampu memberikan jangkauan dan cakupan yang benar – benar luas untuk Anda.
Cakupan luas dari ThiEye Safeel 3R juga mampu membantu merekam berbagai macam kejadian baik pada bagian depan atau bagian belakang mobil Anda. Jadi dengan ThiEye Safeel 3R Anda bisa mendapatkan pengawasan secara lebih menyeluruh ketika Anda sedang berkendara. Dengan lensa wide angle Anda yang ingin mendapatkan berbagai hal menarik bersama ThiEye Safeel 3R dalam cakupannya bisa Anda dapatkan.


Memiliki HDR terbaik untuk pencahayaan yang seimbang
Demi menjamin kualitas gambar dengan sisi pencahayaan yang seimbang ketika dihadapkan dengan perubahan cahaya secara mendadak, hal ini menjadikan ThiEye Safeel 3R dibekali dengan dukungan fitur HDR (High Dynamic Range). Fitur ini memang penting sebenarnya sebagai kamera terbaik.
Dengan dukungan HDR pada ThiEye Safeel 3R menjadikan fitur tersebut akan sangat berguna dalam berbagai aspek. Fitur yang terdapat pada ThiEye Safeel 3R ini berguna ketika Anda sedang berkendara melalui terowongan atau berkendara di bawah terik matahari. Sehingga gambar yang bisa didapatkan dalam tangkapan melalui kamera ThiEye Safeel 3R akan tetap jelas dengan tingkat kecerahan dan juga warna yang seimbang termasuk di bagian framenya. 
Itulah salah satu pilihan dash cam ThiEye Safeel 3R harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan Anda. Dapatkan berbagai keunggulan dari kamera untuk membidik objek terbaik bersama dengan dash cam ThiEye Safeel 3R. 

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Review Fitur Dash Cam ThiEye Safeel 3R Harga Terjangkau Terbaru 2019"