Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 Sesuai Dapodik

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) tahun ajaran baru 2017/2018 akan segera dilaksanakan. Pelaksanaan kegiatan PPDB harus dipersiapkan dengan baik, termasuk didalamnya pembuatan perangkat dan dokumen pendukung yang akan digunakan dalam kegiatan PPDB. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi PPDB terbaru sesuai dengan dapodik untuk memudahkan proses pelaksanaan PPDB di Sekolah. 

Aplikasi PPDB ini dikhususkan untuk membantu memudahkan proses penerimaan siswa baru untuk jenjang SD/MI serta SMP/MTs. Aplikasi ini disajikan dalam format excel untuk memudahkan proses PPDB dari mulai pencatatan, pengolahan, sampai pada pembuatan laporan data hasil kegiatan PPDB di Sekolah secara menyeluruh. 

Berikut ini beberapa tampilan dari Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 Sesuai Dapodik :
 
 Kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru  Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 Sesuai Dapodik
 Kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru  Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 Sesuai Dapodik
Aplikasi ini dirancang dengan penyesuaian terhadap data pada aplikasi dapodik, namun demikian perlu dilakukan pengecekan ulang sebelum hendak dilakukan proses sinkronisasi dengan aplikasi dapodik. Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat dan membantu memudahkan proses pelaksanaan PPDB di Sekolah Bapak/Ibu sekalian. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan

Sumber https://www.gurugaleri.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar untuk "Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 Sesuai Dapodik"