Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Harga Blog atau Website Dengan Sangat Mudah

Langkah Memeriksa Harga Website atau Web,- Langkah memeriksa harga web di internet ialah langkah terbaik untuk tentukan harga saat sebelum kita jual web atau website pada orang lain. ini dilaksanakan supaya kita dapat mengira-ngira berapakah dasar web yang hendak dipasarkan. atau bahasa wajarnya Perkiraan. Tiap web mempunyai harga yang berlainan itu bergantung dari jumlahnya pengunjung, Rank Alexa dan topik yang diulas dalam web atau Website itu.

Nach oleh karenanya di sini saya akan memberikan Panduan bagaimana memeriksa harga sebuh situs atau Website lewat Internet, dan website yang saya rekommendasikan ialah http://ceksite.com, disitus itu kita bisa ketahui harga website kita dengan mata uang indonesia (Rp). Tetapi harga web bila dipasarkan tidak jelas dengan yang tercantum, karena harga tersebut harga perkiraan atau prediksi dari Website kita. Berikut Panduan Ceknya:
 

Cara Mengecek Harga Sebuah Blog melalui Ceksite.com 

  1. Pertama silahkan Masuk ke Situs https://urlwebsite.com/id
  2. Kemudian Masukkan URL domain anda dan jangan lupa masukkan kode captcha.
  3. Setelah itu Klik Hitung.
  4. Tunggu Prosesnya Hin

Cara Cek Harga Blog atau Website Dengan Sangat Mudah

hingga Selesai dan akan muncul harga blog anda. Sebagai contoh website contohapps.com harga Blog saya ini sekitar dengan angka yang tertera pada gambar untuk sekarang ini.

Cara Cek Harga Blog atau Website Dengan Sangat Mudah



5. Disini anda tidak hanya bisa melihat harga blog anda sendiri melainkan juga bisa melihat harga blog orang lain. dan disitus ini anda juga bisa melihat informasi secara detail mengenai Blog anda, silahkan scroll kebawah.

6. Dan bila anda berniat menjual blog anda, bisa dipasang harga estimasi blog menurut Ceksite ini. caranya silahkan scroll kebawah dan dibawah sendiri silahkan diambil kode Widgetnya lalu tempel di blog anda.

Sekian tips yang dapat saya bagikan mengenai cara cek harga website atau blog dengan mudah, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Harga Blog atau Website Dengan Sangat Mudah"