Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Antara House and Home

Perbedaan Antara "House" and "Home". Sebenarnya definisi dari dua kata ini mirip, tapi memiliki perbedaan yang cukup significant. "House" mengacu pada bangunan di mana seseorang hidup. "House" masih akan tetap di sebut rumah, walaupun ada orang yang tinggal di sana atau itu kosong. Sebaliknya, "Home" dapat merujuk kepada bangunan atau lokasi seseorang sebagai tempat di mana dia tinggal dan milik dia. "Home" bisa menjadi a house or an apartment (rumah atau apartemen) tetapi juga bisa menjadi a tent, a boat, or an underground cave (tenda, perahu, atau gua bawah tanah).


Secara sederhana perbedaan kedua kata tersebut bisa anda lihat pada pengertian di bawah ini.

"House" is a building in which a person or a family lives.
"Home" is a house or apartment where a person or a family lives.

Kita bisa menggunakan kata benda "House" untuk merujuk ke sebuah bangunan. Ketika kamu sedang berbicara dengan orang lain tentang tempat tinggalmu sendiri, kamu biasanya menggunakan "House" bukan "Home".

"Home" adalah tempat di mana seseorang hidup, tempat di mana mereka merasa bahwa mereka berada atau juga bisa berarti sebagai tempat di mana mereka dibesarkan. Ini memiliki asosiasi atau interaksi yang lebih emosional daripada kata "House".

Example :
My cousin stays in the house with us.
Why don’t you call her now? I think she’s at home.

"Home" bertindak sebagai kata-kata yang mirip seperti "here", "there", "in","out", "somewhere", etc. Sedangkan "House" tidak. Kita sering menggunakan "Home" dengan preposition at. Namun, ketika kita mengacu pada someone’s house kita bisa menambahkan at + possessive or at + the definite article + possessive. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat beberapa contoh di bawah ini.

1. a single-family home
2. a dog house
3. clean the house
4. on house arrest
5. a home loan
6. a home owner
7. a house sitter
8. home improvement
9. home school your children
10. a beach house
11. my hometown
12. was at home
13. to our home
14. go home
15. in the house

Dan masih banyak lagi Perbedaan Antara "House" and "Home". Paling tidak kita sudah sedikit tahu perbedaan umum kedua kata tersebut.

Sumber https://www.itapuih.com/

Posting Komentar untuk "Perbedaan Antara House and Home"