Ini Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Pengisian Data Dapodik Semester 2 Tahun 2016/2017



Intipendidikan.com - assalamualikum warrahmatullahi wabarrakatuh, Tahun 2017 semua pendataan di tahun ajaran 2016/2017 Semeater 2 sudah berjalan pastinya komponen PTK bertugas, Siswa aktif, rombongan kelas dan pembagian tugas pun sudah ada pastinya


DAPODIK 2017 ada sedikit perbedaan di sisi validitas.

Hati-hati pada :

a. Identitas diri PTK
b. Riwayat kepangkatan PTK, ini berpengaruh terhadap gaji pokok yg akan dibayarkan jika ptk tersebut telah memiliki sertifikat pendidik

c. TMT pengangkatan, TMT TUGAS, TMT dan TMT lainnya
d. Pembagian tugas dan penempatan PTK dalam rombel serta penempatan siswa pada rombel

Tidak usah buru-buru sinkron pastikan data valid dulu baru kirim daripada dah kekirim trus kekunci Nanti nangis-nangis lagi !!

BTW untuk Aneka Tunjangan Dapodik yang di ambil sebagai nominasi penerima aneka tunjangan (insentif, khusus dan kualifikasi) itu terakhir tgl 18 Maret 2017. Artinya jika valid seblum tgl 18 marey 2017 kemungkinan bisa masuk ke daftar nominasi (daftar nominasi loh bukan berarti bisa menerima) dan klo lewat dri tgl 18 maret jangankan sebagai penerima utk masuk ke nominasi aja tidak !!

YANG PERLU DI INGAT ADALAH PENGIRIMAN DAPODIK BUKAN MELULU UNTUK TUNJANGAN TAPI KIRIMLAH DATA SEBAGAIMANA KONDISI REAL

DARI PADA MASUK PENJARA GARA2 MANIPULASI DATA

Ouh iya klo ada apa2 nga usah buru2 ke kementrian yah tp bisa melapor ke dinas pendidikan setempat !!

CEK WEBNYA DISINI

Catatan :

Seluruh data yang tampil di info GTK sementara masih data per 31 Desember 2016 yaaahh jadi nga usah pusing koq dah ada yg valid dan belom.  Karena data per januari 2017 kami masih nunggu dari pihak DAPODIK. Jadi segera validasi datanya dan sinkron biar segera kita bisa tampilkan di Info GTK dengan kondisi data terkini.

Semoga Bermanfaat, salam satu data tepat dan akurat, Jabat Erat IndoINT.com

Sumber https://www.intipendidikan.com/

Posting Komentar