Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rpp Bahasa Arab Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013

.

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 -

Penyusunan Rencana Perangkat Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 hasil revisi tahun 2016 harus mengikuti permendikbud no 53 tahun 2015 yang tertuang dalam hukum terbaru yang sudah final. Pembelajaran yang diperlukan dalam kurikulum 2013, merupakan pembelajaran Intredispliner, Intradisipliner, Multidisipliner dan Transdispliner. Dimana sesuai dengan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2007 perihal Standar Proses menjelaskan bahwa RPP dijabarkan dari silabus untuk mengarahkan ke­giatan berguru penerima didik dalam upaya mencapai KD. Setiap guru pada satuan pendidikan wajib menyusun RPP secara lengkap dan sistematis biar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi penerima didik untuk ikut berpartisipasi aktif, serta menawarkan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis penerima didik. Sebagai mana langkah-langkah minimal dari penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), dimulai dari mencantumkan Identitas RPP, Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian. Setiap komponen memiliki arah pengembangan masing-masing, namun semua merupakan suatu kesatuan. 

Berikut kami akan menyediakan Rpp Bahasa Arab Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013  yang diibuat dan disusun dengan sedemikian lengkap dibentuk oleh tenaga yang profesioanal dan sangat hebat dalam bidangnya serta terjamin akan kualitas dan kelengkapanya sebagaimana sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016

Adapun materi yang terdapat pada Rpp Bahasa Arab Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013  yang mengakibatkan sumber atau materi pembuatan RPP yakni diantaranya sebagai berikut.
  • آمَالُ الْمُرَاهِقِيْنَ وَالصِّحَّة
  • الرِّعَايَةُ الصِّحِّيَّةُ
  • التَّسْهِيْلَاتُ الْعَامَّةُ وَالاجْتِمَاعِيَّة
  • التَّسْهِيْلَاتُ لِعِبَادَةِ اللهِ
  • مَعَالِمُالسِّيَاحَةِالثَّقَافِيَّةِوَالطَّبِيْعِيَّةِ
  • النَّظَافَةُ فِي الْإِسْلَامِ
Silahkan Download Rpp Bahasa Arab Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013 

Sumber http://rppkurnas.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Rpp Bahasa Arab Kelas 12 Revisi 2016 Kurikulum 2013"