Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ketika Ada Angin Kencang Bahasa Arab, Latin dan Artinya


Blog Khusus Doa - Angin yang bertiup dengan kencang sangat membahayakan bagi semua makhluk yang ada di bumi, seperti halnya angin puyuh, angin putih beliung, angin topan dan lain sebagainya.

Untuk itu, agar tetap terjaga dari bahaya kencangnya angin, hendaklah kita selalu berdoa meminta keselamatan ketika ada angin kencang, agar supaya angin tersebut tidak membahayakan bagi diri kita dan lingkungan.  

Angin kencang bisa terjadi kapan saja tanpa harus musim hujan. Namun akan lebih mengerikan lagi kalau hujan turun disertai angin.   Maka sebagai seorang muslim, kita dianjurkan untuk membaca doa-doa tolak bala agar supaya terhindar dari segala bahaya, termasuk bahaya angin kencang.

   Angin yang bertiup dengan kencang sangat membahayakan bagi semua makhluk yang ada di bu Doa Ketika Ada Angin Kencang Bahasa Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Angin Kencang

Dan berikut adalah lafadz doanya dalam bahasa arab, latin dan artinya.


اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَمَا فِيْهَا وَخَيْرَمَآ اَرْسَلْتَ بِهِ، وَاَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّمَآ اَرْسَلْتَ بِهِ

ALLOOHUMMA INNI AS-ALUKA KHOIROHAA WA KHOIRO MAA FIIHAA WA KHOIRO MAA ARSALTA BIHI WA A'UUDZU BIKA MIN SYARRIHAA WA SYARIIMAA ARSALTA BIHI
Artinya :
Ya Allah! aku mohon kepadaMu kebaikannya (angin) dan kebaikannya apa yang ada padanya, dan kebaikan yang dibawanya, dan aku berlindung kepadaMu dari kejahatannya dan kejahatan yang ada padanya dan kejahatan yang dibawanya.

Video Doa Ketika Ada Angin Kencang


Itulah bacaan doa ketika ada angin kencang. Semoga dengan kita mengamalkan doa tersebut diatas, angin kencang yang menakutkan segera berhenti, tanpa harus menyisakan bencana. Amien. 

Sumber https://www.blogkhususdoa.com/

Posting Komentar untuk "Doa Ketika Ada Angin Kencang Bahasa Arab, Latin dan Artinya"