Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Quotes Keren Tentang Kartini Day (Hari Kartini)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Kartini Day (Hari Kartini). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Hari Kartini, Emansipasi Wanita atau Kartini Day. Selamat merayakan hari Kartini 21 April. Kartini sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional sekaligus Presiden Soekarno menetapkan hari lahir Kartini, tanggal 21 April, untuk diperingati setiap tahun sebagai hari besar yang kemudian dikenal sebagai Hari Kartini. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam memperingati perjuangan pahlawan wanita RA Kartini. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Happy Kartini Day.
Selamat hari Kartini - Habis gelap terbitlah terang. Salah satu peribahasa yang memiliki makna untuk mengungkapkan suatu hukum alam bahwa setiap manusia akan mengalami masa-masa sulit tetapi juga akan merasakan masa-masa membahagiakan.


Kartini Day - After a pitch dark night, comes a new beautiful morning.
Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air, jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi di Indonesia.


Kartini was born in Jepara on April 21, 1876.
Raden Adjeng Kartini lahir di Jepara pada 21 April 1876. Dia berasal dari keluarga bangsawan. Ayahnya, Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat adalah seorang bupati yang memerintah Jepara saat itu. Sementara ibunya, MA Ngasirah turun dari masyarakat awam.


Happy Kartini Day - For all women in Indonesia. Stay a figure that never goes out, and always shines. 
Untuk semua wanita di Indonesia. Tetaplah menjadi sosok yang tidak pernah padam, dan selalu bersinar. Jadikan semangat juang RA Kartini sebagai inspirasi diri sendiri dan tebarkan motivasi ini ke perempuan-perempuan istimewa di sekitar kita.
 

Happy Kartini Day - May the spirit of Kartini day inspire us to be smart independent woman.
Semoga semangat hari Kartini menginspirasi kita untuk menjadi wanita mandiri yang cerdas. Menginspirasi seluruh wanita di Indonesia untuk tetap berkarya menjadi wanita-wanita kebanggaan Nusantara.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Kartini Day (Hari Kartini). Mari tetap mencintai perempuan-perempuan hebat di sekitar kita.


Sumber https://www.itapuih.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "5 Quotes Keren Tentang Kartini Day (Hari Kartini)"