Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Paypal ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi

Halo agan-agan internet marketer kali ini saya akan sedikit membagikan tutorial cara transfer uang dari paypal ke rekening bank lokal. Paypal adalah salah satu produk fintech yang merupakan digital money. Tapi jangan salah digital money ini bisa dicairkan atau digunakan untuk transaksi jual beli merchant baik lokal maupun mancanegara.

Lalu gimana carana transfer dari akun paypal ke bank lokal?. Sangat mudah sekali dan yang pasti gak perlu verifikasi dulu. Akun paypal harus verifikasi jika mau digunakan transaksi jual beli tapi kalau sekedar hanya transfer ke akun bank pribadi gak perlu verifikasi. Kalau saya sih karena gak pernah beli-beli online pakai akun virtual jadi cukup buat transfer ke bank lokal saja.

Verifikasi akun paypal harus pakai kartu kredit atau pakai jasa pihak ketiga. Sebelum transfer ke rekening bank anda, pastikan sudah setting bank anda di akun paypal. Kalau belum tahu caranya bisa googling, mudah kok. Oke berikut langkah-langkah transfer uang paypal ke akun bank lokal.

Hal yang harus diingat adalah nama di paypal dengan nama pemilik di rekening bank lokal harus sama ya, kalau gak sama nanti eror. Untuk minimal penarikan dan paypal adalah 10 US Dollar dan transaksi di bawah 1,5 juta akan dikenakah biaya 16 ribuan kalau transfer diatas 1,5 juta baru free charge. Berikut langkah-langkah penarikan dana paypal ke rekening bank lokal versi tampilan baru

1. Login dulu ya ke akun paypal anda, lalu di dashboard pilih withdraw fund (Tarik Dana)
Cara tarik dana paypal
 2. Nah setelah itu anda akan masuk ke formulir pengiriman di bawah ini
Cara tarik dana paypal
a. Klik From lalu nanti akan ada nominal saldo paypal anda, tinggal klik
b. Klik To kemudian nanti pilih akun rekening bank yang sudah anda tautkan sebelumnya

3. Klik continue dan setelah itu beres, uang maka invoice pengiriman akan muncul di dashboard dan email anda. Tinggal ditunggu 1 harian kalau gak salah uang udah dikirim, gak lama kalau paypal on time banget. Selamat bertansaksi ria.
Sumber https://geograph88.blogspot.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Paypal ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi"