Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Pelaksanaan Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019


Salam semangat buat seluruh Pimpinan Pendidikan Masyarakat atau Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP). Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat akan Menyelenggarakan Kegiatan Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019.
Berdasarkan Surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Nomor :0790 /C5.3/BP/2019 tentang Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019. Disampaikan bahwasanya Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat akan menyelenggarakan Kegiatan Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019. Dengan tujuan untuk memberikan pemahaman bagi Lembaga Calon Penyelenggara Program PKK agar menyelenggarakan program sesuai dengan Juknis dan memanfaatkan serta mempertanggung jawabkan dana bantuan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Salam semangat buat seluruh Pimpinan Pendidikan Masyarakat atau Lembaga Kursus dan Pelatih Jadwal Pelaksanaan Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019


Sehubungan dengan hal diatas, bagi Saudara yang menjadi peserta pada kegiatan tersebut untuk dapat memenuhi undangan yang akan dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Rabu s.d Jum'at, 24 s.d. 26 April 2019 
Tempat : Grand Inna Hotel Jalan Jenderal Sudirman, No. 153, Palembang
Telepon : (0711) 365222 


Peserta diharapkan sudah hadir pada hari Rabu, 24 April 2019, Pukul 12.00 WIB untuk melakukan Registrasi dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Membawa surat tugas yang telah ditandatangani pejabat/pimpinan dari instansi atau lembaga yang berwenang ;

2. Peserta kegiatan dari luar daerah diwajibkan untuk membeli tiket Pergi-Pulang (PP) untuk disampaikan kepada panitia penyelenggara sebagai acuan penggantian harga tiket, namun apabila peserta kegiatan terseut tidak dapat pulang pada hari selesainya kegiatan disebabkan ada kegiatan lain diluar satuan kerja panitia penyelenggara, maka panitia hanya mengganti tiket kedatang/tiket pergi ;

3.Menyerahkan bukti tiket dan boarding pass kedatangan atau bukti pengeluaran lainnya yang relevan ;

4.Membawa laptop dan flashdisk

5. Bersedia mengikuti seluruh rangkaian acara sesuai dengan jadwal kegiatan terlampir. 


Biaya perjalanan dinas untuk mengikuti kegiatan ini akan dibayar oleh panitia penyelenggara sesuai dengan Peraturan Menteri Kuangan Republik Indonesia Nomor 32/PMK.02/2018 tentang Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2019. Apabila dikemudian hari Tim Audit Itjen dan BPK menemukan penyimpangan pada tiket peserta, maka hal ini sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.

Apabila ada hal-hal yang ingin dikonfirmasikan dapat menghubungi Subdit Sarana dan Prasaranan di nomor telepon 021-57904363 atau Sdr. Hendi Gunadi dengan Nomor HP. 085210743096


Berikut ini adalah Lampiran Daftar Peserta-peserta yang mengikuti Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019:

Salam semangat buat seluruh Pimpinan Pendidikan Masyarakat atau Lembaga Kursus dan Pelatih Jadwal Pelaksanaan Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019


Sumber : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat

Demikianlah informasi yang dapat admin bagiakn, semoga bermanfaat buat rekan-rekan semaunya. Salam semangat dan salam satu data. 



Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Jadwal Pelaksanaan Orientasi Teknis Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2019"