Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional

Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional

Download Fle- Peningkatan kompetensi dan keterampilan ini sejalan dengan semangat implementasi kurikulum 2013. Salah satu upaya untuk mewujudkan peningkatan kompetensi tersebut adalah dengan mewadahi siswa, dalam hal ini siswa SMA, dengan kegiatan positif yang memacu semangat berkompetisi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan melalui bakat/minat, antara lain adalah dengan melaksanakan kegiatan Lomba Debat Bahasa Inggris atau National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional.

 Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship  Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 di Provinsi Kalimantan Selatan ini bertujuan untuk melatih siswa SMA agar terbiasa berpikir kreatif dan analitis, mampu berkomunikasi secara efektif serta menyampaikan argumentasi di depan publik dengan bahasa inggris yang baik serta dapat menjadi modal yang baik dalam berkompetisi dalam persaingan yang semakin global. National Schools Debating Championship (NSDC) merupakan lomba debat bahasa Inggris tingkat nasional. Lomba ini dilaksanakan untuk menjaring siswa-siswa unggul yang akan mengikuti World School Debating Championship (WSDC), ke tingkat Internasional. National Schools Debating Championship ini merupakan suatu wahana bagi seluruh peserta didik, sebagai ajang unjuk kemampuan dan kreativitas berdebat dengan berbagai bidang ilmu pengetahuan tentang isu-isu global masa kini agar berpikir kritis serta mampu mengembangkan potensi secara menyeluruh dan seimbang pada semua aspek kecerdasan.

Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional dibawah ini merupakan tampilan dari google drivenya:



Silahkan Download Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional pada link dibawah ini:
PEDOMAN KEGIATAN
Demikian artikel  Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional ini dibuat semoga bermanfaat. Terima kasih.
Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Pedoman Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) Tingkat Nasional"