Pedoman Upacara HARDIKNAS 2017

.

hari pendidikan nasional yang biasa disebut  Pedoman Upacara HARDIKNAS 2017

Berikut ini kami bagikan pedoman pelaksanaan upacara hari pendidikan nasional yang biasa disebut HARDIKNAS untuk tahun 2017.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 2 Mei tidak semata-mata dimaksudkan untuk mengenang hari kelahiran Ki Hadjar Dewantara selaku Bapak Perintis Pendidikan Nasional, namun lebih merupakan sebuah momentum untuk kembali menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme pada seluruh insan pendidikan.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan menetapkan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Hal ini dimaksudkan agar semua insan pendidikan mengingat kembali filosofi dari nilai perjuangan Ki Hadjar Dewantara dalam menegakkan pondasi pendidikan di Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk keseragaman dan tertibnya penyelenggaraan upacara bendera dalam rangka peringatan hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 ini, perlu diterbitkan pedoman pelaksanaan upacara bendera.

Download selengkapnya Surat Edaran Kemdikbud RI, Pedoman Pelaksanaan Upaca Bendera, Logo dan Tema Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 dengan klik pada tautan berikut.

Sekian dan semoga bermanfaat.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar