Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh SK PPDB 2019/2020 SD SMP SMA SMK Format doc

SK PPDB 2019/2020 - Dalam rangka mendukung pelaksanaan proses kegiatan pembelajaran yang berkesinambungan guna mengembangkan kemampuan dan penguasaan afektif, kognetif,  psikomotorik siswa, perlu dilaksanakan kegiatan penerimaan peserta didik baru sebagai wadah meningkatkan kuantitas siswa di satuan pendidikan. Bagi sekolah swasta jumlah siswa menjadi suatu prioritas utama demi kelangsungan pendidikan di lembaga tersebut.
 Dalam rangka mendukung pelaksanaan proses kegiatan pembelajaran yang berkesinambungan gun Contoh SK PPDB 2019/2020 SD SMP SMA SMK Format doc
Contoh SK Panitia PPDB 2019/2020

SK merupakan surat ketetapan atau keputusan yang dikeluarkan oleh kepala sekolah dan dipergunakan untuk mengangkat dewan guru atau tenaga pendidikan lainnya sebagai legalitas, kewenangan dan kewajiban satu kesatuan tim panitia PPDB.

Dalam kepanitiaan terdapat susunan anggota dengan tupoksi masing-masing misalnya penanggungjawab, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan anggota. Dengan pembagian tugas tersebut tidak akan terjadi tumpang tindih ketika melakukan pekerjaan sebagai panitia.

Contoh pembagian tugas tersebut diantaranya sebagai berikut:
  1. Menyiapkan formulir siswa baru.
  2. Menginformasikan persyaratan, waktu dan tempat pendaftaran melalui brosur.
  3. Membuat rancangan pemasukan dan pengeluaran dana PPDB.
  4. Menentukan tempat/lokasi pendaftaran.
Selengkapnya SK Panitia PPDB 2019/2020 dalam bentuk microsoft word dapat Bapak/Ibu download
dibawah ini.
Demikian tadi penjelasan singkat mengenai SK PPDB 2019/2020 yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat bermanfaat, apabila terdapat kekeliruan/ kesalahan dalam penulisan kritik dan saran sangat membantu Admin IndoINT.com.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Posting Komentar untuk "Contoh SK PPDB 2019/2020 SD SMP SMA SMK Format doc"