Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa

Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah yang Manjur untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa_Untuk mengobati penyakit demam berdarah, memang cukup variatif jenis obatnya, baik obat warung, obat dari apotek sesuai resep dari dokter, maupun obat ramuan herbal. Variatifnya cara ataupun jenis obat demam berdarah yang digunakan para pasien DB memang tergantung juga dengan info yang didapatkan oleh mereka. Yang jelas, jika keluarga atau teman Anda terkena penyakit DB, Anda bisa menyarankannya untuk segera pergi ke dokter maupun rumah sakit agar mendapat perawatan pengobatan khusus. Selain itu, Anda juga bisa memberi informasi tentang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah yang disebut "Fu Fang Ejiao Jiang".

A. Apa itu Fu Fang Ejiao Jiang?
Fu Fang Ejiao Jiang adalah ramuan herbal China dengan komposisi: Colla Cornii Asini/Ejiao, Radix Codonopsis/Dangshen, Fructus Crataegi/Shanza, dan Radix Rehmanniae/Shudihuang. Fu Fang Ejiao Jiang berkhasiat untuk menambah darah dan energi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan untuk mengatasi penyakit lainnya. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini fungsi lengkap obat Fu Fang Ejiao Jiang.

B. Khasiat Fu Fang Ejiao Jiang
Fu Fang Ejiao Jiang berkhasiat untuk:
  • Menambah darah dan energi 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan jumlah trombosit pada pasien demam berdarah (DB)
  • Mengatasi gangguan siklus haid
  • Meningkatkan sel darah putih pada pasien kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi
C. Aturan Pakai Fu Fang Ejiao Jiang

Untuk Dewasa
Penggunaan untuk menjaga kesehatan: diminum sehari 1 atau 2 kali, setiap kali minum 1 botol
Penggunaan untuk pengobatan: 3 x 1 botol setiap hari

Anda bisa menggunakannya selama 30 hari dan/atau lebih (sesuaikan dengan kebutuhan), tanyakan pada dokter.

Untuk Anak-Anak
Dosis pemakaian Fu Fang Ejiao Jiang untuk Anak-Anak adalah 1 kali sehari x 1 botol (menjaga kesehatan), dan 2 botol per hari untuk pengobatan.

Catatan:
Kocoklah Fu Fang Ejiao Jiang sebelum diminum

C. Kemasan dan Harga Fu Fang Ejiao Jiang
Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah yang Manjur untuk Anak Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa
Fu Fang Ejiao Jiang dikemas dengan botol kecil berisi 20 ml. Untuk kemasan besar, Fu Fang Ejiao Jiang dikemas dalam 1 dus yang berisi 12 botol.

Harga 1 dus (12 botol) Fu Fang Ejiao Jiang berkisar anatara  Rp 240.000,00 - Rp 300.000

D. Di Mana Fu Fang Ejiao Jiang Dapat Dibeli?
Fu Fang Ejiao Jiang dapat di beli di apotek-apotek daerah Anda dan sekitarnya, mungkin juga bisa Anda dapatkan dengan cara pembelian online.

Apakah pembelian Fu Fang Ejiao Jiang bisa ngecer per botol?
Untuk masalah penjualan Fu Fang Ejiao Jiang bisa didapatkan dengan cara mengecer per botol maupun harus beli 1 dus (12 botol) tergantung para apotek/penjualnya.

Demikian tentang Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa. Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websitependidikan.com/

Posting Komentar untuk "Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa"