Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran Terbaru



Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran Terbaru

 Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran Terbaru Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran Terbaru
Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran Terbaru


Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran Terbaru, merupakan kependekan dari Surat Keterangan Beban Mengajar. Setiap Tahun ajaran baru kita dituntut harus memiliki Surat Keterangan Beban Mengajar untuk melengkapi administrasi dan sekaligus menerima tugas dari kepala sekolah. Disana dijelaskan bahwa kita memegang kelas apa atau mengajar bidang studi apa? jam mengajarnya pun sudah ditentukan.

Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran Terbaru, mungkin terkadang suka ribet kalau membuat SKBM secara manual, karena dengan jumlah guru yang banyak kita harus buat satu persatu, ya itu pasti memakan waktu yang lama. Bagaimana kalau kita selaku pegawai administrasi ditekan oleh kepala sekolah untuk segera menyelesaikan pekerjaan kita khususnya membuat SKBM, dan saya pun yakin pekerjaan kita masih banyak bukan hanya itu saja. Tetapi kalian jangan bingung dan mersa terbebani. Kita enjoy aja, nikmati pekerjaan kita sebagai hobi. Itu pasti menyenangkan bukan?

Langsung saja deh ni saya berbagi informasi tentang cara mudah membuat SKBM dengan menggunakan sebuah aplikasi berbasis microsoft excel. Anda tinggal menyiapkan data pendidik dan tenaga pendidik dengan lengkap, kemudian entrikan saja satu persatu, dan selanjutnya aplikasi ini akan secara otomatis membuat SKBM dan selanjutnya tinggal print. jadi deh SKBMnya.

Itulah secara singkat pembahasan mengenai Aplikasi Cetak SKBM dan Lampiran TerbaruBaik silahkan yang membutuhkan filenya dapat didownload pada link dibawah ini:



Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Posting Komentar