Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru



Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru

 bendahara merupakan kunci keuangan dari sebuah instansi kerja maupun suatu perusahaan Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru
Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru

Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru, Sedikit penjelasan mengenai bendahara, bendahara merupakan kunci keuangan dari sebuah instansi kerja maupun suatu perusahaan. Menjadi seorang bendahara tidak lah sembarangan atau setiap orang mampu.Selain mempunyai kepribadian yang jujur dan bertanggungjawab, bendahara pun harus dibekali kemampuan administrasi dalam membuat laporan keuangan.

Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru, di seting sedemikian hingga untuk tidak terjadi kesalahan. Karena dalam pembuatan laporan bendahara, salah sedikit saja laporan dari bendahara itu berakibat fatal pada sebuah instansi atau perusahaan. Dalam membuat pelaporan bendahara hendaklah teliti dan ekstra berhati-hati. Tetapi sekarang tidak usah khawatir lagi, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa banyak tertolong dan aplikasi ini sangat mudah digunakan. Ketika kalian mengunduh aplikasi ini dan ingin meggunakannya, pasti minta user name dan pasword anda tinggal masukan kata "admin" tanpa tanda petik. pasword nya juga sama.
Dalam aplikasi ini terdapat vitur-vitur seperti:
1. Cetak pembukuan,
2. LPJ bendahara,
3. Pemeriksaan kas dan rekonsiliasi,
4. Saldo rekening dan realisasi belanja.

Itulah sedikit pembahasan tentang Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru. Untuk lebih jelasnya dan bagi yang membutuhkan aplikasinya, Silahkan dwonload pada link dibawah ini:

Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru,  software aplikasi pembukuan bendahara pengeluaran, aplikasi pembukuan bendahara pengeluaran 2018, aplikasi pembukuan bendahara pengeluaran excel gratis, aplikasi buku kas umum bendahara pengeluaran gratis, aplikasi buku kas umum excel,  buku kas excel download, download buku kas umum bendahara, aplikasi buku kas umum xls

Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pembukuan Bendahara Terbaru"