Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Lagu TK/PAUD dan SD



Kumpulan Lagu  TK/PAUD dan SD
 Strategi mengajar mungkin dimiliki setiap tenaga pendidik untuk mencapai tujuan yaitu men Kumpulan Lagu  TK/PAUD dan SD
Kumpulan Lagu  TK/PAUD dan SD

Kumpulan Lagu  TK/PAUD dan SD, Strategi mengajar mungkin dimiliki setiap tenaga pendidik untuk mencapai tujuan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Berbagai metode dan cara dilakukan untuk mendongkrak cita-cita tersebut. Hal ini membuktikan bahwa guru benar-benar tanggungjawab terhadap tugas yang diembannya. Mengajar itu tidak mudah seperti yang dibayangkan, tetapi bnyak sekali tantangan yang datang. Guru harus mampu melawan tantangan dan menyelesaikan masalah dengan solusi yang baik.

Metode pembeajaran yang tepat digunakan untuk mengajar di TK/Paud dan SD (kelas rendah) sangat efektif sekali dengan metode bernyanyi. Jadi kesannya seperti bermain tetapi dalam bermain itu banyak sekali ilmu yang didapat oleh siswa. Selain itu juga anak tidak akan merasa jenuh terhadap pelajaran yang diterima, karena hal tersebut akan dianggap siswa sebagai bermain saja. Metode bernyanyi juga akan mudah dihapal oleh siswa, otomatis secara tidak langsung siswa telah mampu menghapal pelajaran yang dipelajari. Tetapi ini memiliki tantangan yang cukup berat, guru harus mampu menciptakan materi menjadi sebuah nyanyian.

Seperti contoh: "anak usia TK Paud dan SD akan sulit sekali menghapal berhitung dari 1 sampai 10 dengan menggunakan bahasa inggris, tetapi kalau hitungan tersebut dituangkan dalam nyanyian, pasti anak langsung suka dan langsung hapal. Itulah contoh kecilnya, masih banyak contoh-contoh yang lainnya. . . Yang jadi permasalahannya anda bingung ya harus menciptakan lagu setiap harinya. . .

Baiklah saya disini akan berbagi 48 lagu Pilihan TK Paud dan SD untuk membangun karakter dan mencerdaskan anak. Filenya berupa Microsof Word bisa langsung print.
 
 Langsung Download filenya Kumpulan Lagu  TK/PAUD dan SD:
Download lagu 


Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Kumpulan Lagu TK/PAUD dan SD"