Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMA Swasta Terbaik di Jakarta. Ini Daftarnya Guys

SMA swasta terbaik di Jakarta. Ujian Nasional SMP telah berakhir yang berarti inilah saatnya bagi para siswa SMP untuk menghadapi prosesi kelulusan dai Sekolah asal kalian. Biasanya sebelum Ujian Nasional dilaksanakan, para orang tua pastinya sudah mulai mencari referensi sekolah dimana tempat mendaftarkan anak-anaknya.


Bagi para orang tua yang berdomisili di Jakarta, tentunya akan sedikit kesulitan untuk menentukan kemana anaknya akan melanjutkan pendidikan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Maka dari itu, kali ini masukuniversitas.com akan membantu anda dengan memberikan informasi yang mungkin bisa menjadi referensi dan pilihan bapak/ibu.


 Ujian Nasional SMP telah berakhir yang berarti inilah saatnya bagi para siswa SMP untuk m SMA Swasta Terbaik di Jakarta. Ini Daftarnya Guys


Baca juga : SMA Negeri Terbaik di Jakarta. Ini Daftarnya Guys


Lalu SMA mana sajakah yang termasuk ke dalam daftar SMA Swasta terbaik di Jakarta? Bagi teman-teman yang penasaran, berikut ini kami sajikan daftar beberapa…


SMA swasta terbaik di Jakarta


SMA Kristen 1 BPK Penabur Jakarta


SMA Kristen 1 BPK Penabur Jakarta merupakan SMA swasta favorit yang menjadi unggulan baik di tingkat provinsi maupun nasional. SMA ini berlokasi di daerah Grogol Jakarta Barat. Sekolah ini merupakan langganan Olimpiade Sains tingkat nasional dan internasional. Begitu banyak prestasi yang telah diraih oleh SMAK 1 BPK Penabur Jakarta ini, yaitu masuk peringkat 10 besar Nasional UN SMA serta masuk jajaran peringkat 5 besar hasil UN SMA DKI Jakarta baik untuk kategori jurusan IPA dan IPS.


SMA Santa Ursula Jakarta


SMA Santa Ursula Jakarta merupakan salah satu SMA swasta terbaik di DKI Jakarta karena prestasinya sebagai langganan peringkat teratas UN. Selain itu juga terdapat berbagai prestasi lainnya seperti masuk jajaran 10 besar UN tingkat Nasional serta peringkat teratas hasil UN SMA DKI Jakarta baik untuk jurusan IPA, IPS dan Bahasa. Sekolah ini berlokasi di daerah Lapangan Banteng Jakarta pusat.


SMA Kristen 3 BPK Penabur Jakarta


SMA Kristen 3 BPK Penabur Jakarta adalah satu dari sekian banyak SMA swasta terbaik di Jakarta. Sekolah yang pernah meraih prestasi sebagai salah satu sekolah yang menempati peringkat 10 besar peraih nilai Ujian Nasional tertinggi di DKI Jakarta. Sekolah Menengah Atas Kristen ini beralamat di Jln. Gunung Sahari Raya No. 90A. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai profil SMA Kristen 3 BPK Penabur Jakarta bisa langsung mengunjungi website resmi sekolah.


SMA Islam Al Azhar Pusat Jakarta


SMA Islam Al Azhar Pusat Jakarta merupakan salah satu SMA swasta terbaik di Jakarta yang menjadi favorit karena bidang akademiknya memiliki kualitas yang baik. SMA ini termasuk sebagai salah satu sekolah yang menempati jajaran 5 besar teratas hasil UN SMA di DKI Jakarta, baik untuk jurusna IPA maupun IPS.sekolah ini juga sering berpartisipasi sebagai peserta dalam Olimpiade Sains. SMA Islam Al Azhar Pusat Jakarta berlokasi di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan.


SMA Labschool Kebayoran Jakarta


SMA Labschool Kebayoran Jakarta yang juga dikenal dengan sebutan Labsky merupakan salah satu SMA swasta unggulan di DKI Jakarta. Peringkat Ujian Nasional (UN) sekolah ini selalu masuk ke dalam jajaran teratas DKI Jakarta. Mendapatkan sebutan sekolah anak pintar, sekolah ini selalu ramai peminat walaupun soal tes masuknya terkenal sangat sulit.


Beberapa tes masuknya meliputi psikotes dan tes Akademik dengan tingkat persaingan yang ketat. Bahkan saking banyaknya peminat yang ingn bersekolah di SMA Labschool Kebayoran ini, jadwal penyaringannya dilakukan beberapa bulan jauh di awal sebelum dilaksanakannya Ujian Nasonal SMA. Berdasarkan dari hasil Ujian Nasional yang diperoleh beberapa tahun yang lalu, jurusan IPA dan IPS SMA Labschool Kebayoran sempat mendominasi peringkat teratas SMA DKI Jakarta.


SMA Kanisius Jakarta


SMA Kanisius Jakarta adalah salah satu SMA swasta unggulan di DKI Jakarta. SMA ini bahkan pernah menyabet prestasi sebagai peraih nilai Ujian Nasional tertinggi se-Indonesia. Para siswa di SMA ini tidak hanya dituntut untuk berprestasi secara akademik, namun mereka juga mengembangkan sisi non-akademik seperti seni dan olamraga.


Hal tersebut dimaksudkan agar memperoleh keseimbangan diri. Salah satu prestasi akademik yang pernah diraih sekolah ini adalah memperoleh medali emas pada Olimpiade Sains Nasional. Sedangkan untuk prestasi non-akademik salah satunya adalah juara master Fide Kompetisi Catur ASEAN VIII. SMA Kanisius Jakarta beralamat di JLn. Menteng Raya No. 64, Jakarta Pusat.


SMA Kristen Karunia Jakarta


SMA Kristen Karunia merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas yang masuk jajaran peringkat 10 besar peraih nilau Ujian Nasional di DKI Jakarta. Sekolah ini berlokasi di Jln Gereja Ayam no 12 dan Jln. Kartini Raya No 10A. Untuk informasi yang lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website resmi sekolah tersebut.


Demikianlah sedikit ulasan mengenai SMA swasta terbaik di Jakarta. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang sedang bingung memilih sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Menengah Atas. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "SMA Swasta Terbaik di Jakarta. Ini Daftarnya Guys"