Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Agar Gems BOX Clash of Clans Cepat Muncul

5 Tips Agar Gems BOX CoC Cepat Keluar - Siapa sih yang ngak mau Gems Box CoC Cepat Keluar, Rasanya Seperti menunggu untuk mendapatkan Hadiah yang tidak kunjung datang, siapa coba yang mau menunggu lama-lama. mungkin begitu ya Rasanya mendapatkan Gems Box bagi para Pemain COC.


Sebetulnya Gems Box Coc dapat dipancing agar Cepet keluar, dan cara ini biasanya di abaikan oleh para pemain Clans of Clans, Namun cara yang diabaikan ini sangat bermanfaat untuk cepat keluarnya Gem Box Coc, Mungkin banyak yang kurang tahu kali ya..

Ok langsung aja bila anda ingin agar Gems Box Clans of Clash milik anda cepat keluar dan cara ini 100% legal, yang Bisa anda Buktikan sendiri.

5 Tips Agar Gems Box Coc Cepat Keluar.


1# Bermain Coc terus sampai Seminggu/ Jangan Vakum 
Jangan sampai anda tidak membuka CoC Satu haripun, dengan membuka CoC anda setiap hari akan memancing Gems Box Untuk cepat keluar Walaupun anda tidak Attack, coba usahakan hanya untuk mengambil Loot dari Gold mine maupun Elixir Collector

2# Jangan Tebang Tree, Trunk dan Mushroom
Coba jangan menebang Tree, Trunk dan Mushroom sampai Gems Box Keluar, Cara ini juga dapat memancing Gems Box untuk Keluar Cepet. dan Setelah Gems Boxnya Keluar Cepat-Cepatlah menebang Gems box. lalu Tebang semuanya (Tree, Trunk dan Mushroom) dan Ulangi Cara tersebut.

3# Rajinlah melakukan Donasi Troop kepada Clan
Cara ini mungkin banyak diabaikan bagi pemain yang pelit, padahal cara ini juga dapat memancing Gem Box untuk keluar, walaupun hanya donasi sedikit tapi cobalah untuk donasi kepada Clan, Mungkin cara ini bentuk penghargaan berupa Gems Box yang diberikan oleh pihak Supercell karena sering Donasi!

4# Base semakin Hancur, Kesempatan semakin Besar
Jangan kecewa jika base COC anda hancur lebur saat diserang, ini juga salah satu manfaat agar Gems COC agar cepat Keluar, Syaratnya Lawan minimal harus mendapatkan 2 Bintang, Maka dari itu jangan sedih bila Base anda Jelek. asalkan mendapatkan Gems Box

5# Attack 5-10 dan Berhasil 100% dalam wakt 48 Jam
Cara ini memang yang paling sulit, dikarenakan Harus berhasil 100% dalam Attack lawan 5 sampai 10, dan Kendala cara ini adalah waktu memasak Troop yang tidak sebentar, Mungkin ini Juga penghargaan yang diberikan oleh pihak Supercell berupa Gems Box kepada siapa saja yang berhasil melakukan cara ini!

Itulah beberapa Tips yang dapat saya berikan kepada anda Tentang "Cara Supaya Gems Box Cepat Keluar" dan anda dapat membuktikannya sendiri. Cukup sekian yang dapat saya bagikan, Kurang lebihnya saya mohon maaf dan Terima Kasih.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "5 Tips Agar Gems BOX Clash of Clans Cepat Muncul"