Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BERTINGKAH SEPERTI TARZAN, INILAH KATAK PALING ANEH DI DUNIA


Pernah nggak sih kamu melihat seekor katak berayun bak seorang Tarzan? Tentu kamu bakal jarang sekali melihat pemandangan seperti ini. Sebab, pemandangan ini hanya dilakukan oleh seekor katak milik seorang fotografer berkebangsaan Bangladesh, Kutub Uddin.
Kutub yang menamai binatang peliharaannya 'Prince' ini memang mengakui kalau peliharaannya ini punya tingkah laku yang aneh. Di mana, binatang kecil tidak hanya suka melompat-lompat seperti katak biasa.

Sebab, 'Prince' juga suka mengayun seperti bak seorang raja hutan si Tarzan. Kutub pun juga heran dengan tingkah hewan peliharaannya itu. Bagaimana tidak heran, sebab Kutub sendiri tidak pernah melihat tingkah laku katak lainnya yang seperti 'Prince', seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.



Kutub Uddin yang tinggal Bognor Regis, West Sussex pun berkata kalau 'Prince' ini memang mirip seorang tarzan. Makanya, ia pun mengaku dengan sengaja membuat mainan ayunan yang berupa tali panjang untuk kataknya tersebut.

"Aku membuatkan ayunan itu hanya untuk 'Prince' sebab, katakku lainnya si 'Kermit tidak pernah mau melakukannya' ujar Kutub Uddin.

Makanya, tak heran kalau banyak yang menganggap katak ini memang memiliki kegemaran unik yang lain daripada yang lain. Nah, kalau menurutmu sendiri bagaimana ya? Apa iya katak ini memang punya kebiasaan aneh seperti seorang tarzan.

Demikian informasi di atas dan semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Posting Komentar untuk "BERTINGKAH SEPERTI TARZAN, INILAH KATAK PALING ANEH DI DUNIA"