Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Terima Kasih, Guru Telah Launching pada 11 Desember 2016

Buku "Terima Kasih, Guru" Telah Launching pada 11 Desember 2016_Buku yang berjudul "Terima Kasih, Guru" karya dari 44 alumni Kelas Menulis MediaGuru.id ini merupakan karya yang mereka suguhkan pada bulan November dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2016. Buku Terima Kasih Guru telah resmi diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2016. Apabila Bapak/Ibu minat untuk memiliki buku tersebut, silakan simak yang di bawah ini.

id ini merupakan karya yang mereka suguhkan pada bulan November dalam rangka memperingati  Buku Terima Kasih, Guru Telah Launching pada 11 Desember 2016

TERIMA KASIH, GURU
Inilah buku antologi karya 44 peserta Kelas Menulis MediaGuru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2016. 
Bagi sebagian besar penulis, ini merupakan pengalaman pertama mereka terlibat dalam kepenulisan buku. Meski demikian tulisannya mengalir mulus. Itu tak lain karena apa yang dikisahkan adalah kenangan indah bersama guru-guru idola mereka dulu. 
Ada pengalaman jenaka yang membuat kita tergelak. Ada kisah mengharu biru yang menghanyutkan emosi dan tanpa sadar air mata menetes dibuatnya. Ada banyak inspirasi sarat makna. 
Buku ini tentang cinta. Guru mencintai muridnya sepenuh hati, dan karena itu rela melakukan apa saja sehingga muridnya tumbuh dan berkembang dengan baik. 
Buku ini juga bicara tentang keteladanan. Apa yang diajarkan dan dilakukan para guru hebat dulu sangat membekas dalam benak muridnya. Kini, ketika sang murid beranjak dewasa, dan berprofesi sebagai guru seperti idolanya, semua teladan kebaikan itu menjadi inspirasi demi menjadi guru yang lebih baik.

Cara Pembelian Buku Terima Kasih Guru
Buku terbitan Pustaka Media Guru ini sekarang sudah bisa dipesan dengan harga Rp 50.000/exp (belum termasuk ongkos kirim).

Bila Anda berminat, silakan tulis identitas dan alamat kirim disertai nomor HP ke email: mediaguru.id@gmail.com

Pembayaran bisa ditransfer ke rekening:
Bank Mandiri Pemuda Surabaya,
AC. 1420013304240,
AN. Cipta Media Edukasi.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke: Hisyam 085649106490 (SMS/WA/Telegram).

Demikian sekilas info tentang buku Terima Kasih Guru. Semoga bermanfaat
Sumber https://www.websitependidikan.com/

Posting Komentar untuk "Buku Terima Kasih, Guru Telah Launching pada 11 Desember 2016"