Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Media Pembelajaran IPS Interaktif tentang Pahlawan Nasional

Media Pembelajaran Interaktip merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk menciptakan suasana pembelajaran yang efektip dan menyenangkan. Bagi Bapak/Ibu Guru IPS ataupun Guru SD pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh media pembelajaran interaktif dengan tema " Pahlawan - Pahlawan Nasional " yang dapat digunakan dalam prose pengajaran dalam memudahkan penyampaian materi tentang pahlawan - pahlawan nasional indonesia. 

Adapun media pembelajaran tentang pahlawan nasional ini disajikan dalam bentuk power point, selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

 Media Pembelajaran Interaktip merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk menc Download Media Pembelajaran IPS Interaktif tentang Pahlawan Nasional

Media Pembelajaran Pahlawan Nasional ini dilengkapi dengan penyampaian materi secara interaktif serta soal latihan/evaluasi untuk menguji pemahaman siswa . Silahkan diunduh dan dimanfaatkan sebagai salah satu perangkat dalam proses pembelajaran di Sekolah. Salam Pendidikan.

Sumber https://www.generasibiologi.com/

Posting Komentar untuk "Download Media Pembelajaran IPS Interaktif tentang Pahlawan Nasional"