Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis lengkap "Once Upon A Time In China And America"

Sinopsis lengkap "Once Upon A Time In China And America"


"Once Upon A Time In China And America" adalah film aksi-petualangan yang dibintangi oleh Jet Li dan Rosamund Kwan. Film ini menceritakan kisah tentang seorang ahli bela diri, Wong Fei-hung (Jet Li) yang tinggal di Cina pada abad ke-19. Dia menjadi terkenal di kalangan masyarakat setempat karena kemampuannya dalam menangani masalah-masalah yang dihadapi oleh warga setempat.

Suatu hari, Wong Fei-hung diundang oleh pemerintah untuk pergi ke Amerika Serikat untuk membantu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh komunitas Tionghoa di sana. Dia bersama dengan rekan-rekannya, Tso-tsai (Donnie Yen) dan Aunt Yee (Rosamund Kwan), berangkat ke Amerika.

Di Amerika, Wong Fei-hung menemukan bahwa komunitas Tionghoa di sana mengalami banyak masalah, seperti diskriminasi, perdagangan manusia, dan kekerasan. Dia berjuang untuk mengatasi masalah-masalah tersebut dengan menggunakan kemampuan bela dirinya yang luar biasa.

Dalam perjalanannya, Wong Fei-hung juga bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Lulu (Bai Ling) yang membantunya dalam perjuangannya. Dia juga bertemu dengan seorang pemimpin kriminal bernama Black Tiger (Xander Berkeley) yang ingin menguasai komunitas Tionghoa di Amerika.

Wong Fei-hung berjuang untuk mengalahkan Black Tiger dan menyelamatkan komunitas Tionghoa di Amerika. Dia berhasil mengalahkan Black Tiger dan membebaskan para korban perdagangan manusia. Dia juga berhasil mengatasi masalah-masalah lain yang dihadapi oleh komunitas Tionghoa di Amerika.

Film ini menampilkan aksi-aksi spektakuler dan adegan-adegan bela diri yang menakjubkan. Selain itu, film ini juga menyuguhkan cerita yang emosional dan penuh perjuangan serta persahabatan. Film "Once Upon A Time In China And America" diakui sebagai salah satu film Jet Li terbaik yang pernah dibuat.




Posting Komentar untuk "Sinopsis lengkap "Once Upon A Time In China And America" "