Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Tepat di Tengah Tabel MS Word

b>Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara Membuat Tulisan Tepat di Tengah Tabel Ms Word,- Microsoft Office adalah sebuah software terpopuler untuk membuat sebuah dokumen di komputer. MS Office juga bisa dikatakan sebagai sebuah paket untuk membuat document paling lengkap, karena didalamnya sudah dibundel beberapa Software membuat dokume tertentu seperti Microsoft Power Point, Word, Excel dan lain-lain. Dari semua pilihan dari MS Office tersebut yang banyak digunakan adalah MS Word. karena Ms word paling sering digunakan untuk membuat dokumen seperti Makalah, Proposal, Skripsi dan lain-lain.

Kelebihan dari Word lainya adalah bisa membuat suatu tulisan yang sangat bagus, border atau bingkai, Memasukkan gambar, dan membuat Tabel. sebenarnya semua fitur di ms office lain ada di MS Word, saya ambil contoh Tabel. dengan menggunakan MS Word kita juga bisa membuat tabel dengan sangat mudah yang aslinya kita bsa menggunakan MS Excel yang dikhususkan untuk membuat tabel. namun karena kebutuhan tanel juga ada di sebuah document oleh karena itu pihak microsoft juga membuat fitur pembuat tabel di MS. Word.


Nah disini saya akan membagikan tutorial mengenai table di MS Word yaitu membuat tulisan tepat ditengah tabel ms Word. mungkin bagi anda yang kurang puas dengan tulisan tabel yang biasanya ada di pinggir atas kanan bisa mempraktekan tutorial ini jika ingin membuatnya tepat ditengah. Berikut tutorialnya.

Cara Membuat Tulisan di Tabel MS Word Tepat di Tengah


1. Pertama silahkan buka Ms Word anda, sebagai contoh disini saya menggunaan MS 2007.

2. Kemudian silahkan buat tabelnya, jika belum tahu pilih menu tab Insert dan bilih Table. lalu buat berapa kolom yang dikehendaki dan jika kolom yang dibuat lebih dari 10x8 silahkan klik Insert Table.


3. Selanjutnya silahkan buat tulisan di Kolomnya sesuai table apa yang ingin dibuat.


4. Jika sudah silahkan Block semua tulisan tersebut kemudian pilih menu Tab Layout. Kemudian cari logo paragraf di atas Alignment dan pilih Logo bagian tengah, untuk lebih detailnya silahkan lihat gambar dibawah ini.


5. Terakhir Tinggal Lihat Hasilnya.


Itulah Cara membuat Tabel serta membuattulisan tepat ditengah menggunakan MS Word, Jika anda ingin membuat bingkai atau border di MS Word silahkan baca: Cara Membuat Border atau Bingkai di MS Word. Sekian dan Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Tepat di Tengah Tabel MS Word"