Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tertarik Mencoba Kinky Sex, Gaya Bercinta yang Cenderung Liar dan Nakal?

doktersehat-couple-pasangan-seks-sex

materikuliah.my.id – Meskipun bisa memberikan sensasi kepuasan yang luar biasa, banyak pasangan yang ternyata bisa merasa jenuh dengan kehidupan seksual yang seperti itu saja. Jika anda ingin merasakan sensasi baru dalam berhubungan intim, mengapa anda tidak mencoba kinky sex saja?

Psikoterapis Ian Kerner menyebutkan jika gaya bercinta kinky sex adalah gaya bercinta yang sedikit liar dan nakal. Pasangan bisa mencoba beberapa hal unik layaknya bermain peran, melakukan tairan yang menggoda, menggigit atau menarik rambut pasangan, hingga melakukan pukulan romantis atau mengikat pasangan. Meskipun terlihat liar, Kerner ternyata menyebutkan jika kinky sex bisa memberikan beberapa manfaat kesehatan seperti sebagai berikut.

Memperbaiki kesehatan mental
Jika pasangan melakukan kinky sex dengan aman dan sudah saling sepakat untuk melakukannya, kesehatan mental mereka ternyata bisa menjadi lebih baik. Keduanya bisa menjadi lebih percaya diri, lebih kuat, lebih sehat, serta lebih berani dalam melakukan eksplorasi kehidupan seksual yang lebih baik.

Membuat bahagia
Pakar kesehatan seksual menyarankan pasangan untuk saling bertanya tentang gaya apa atau posisi apa yang mereka ingin coba. Dengan komunikasi yang baik dan saling mengetahui seperti apa yang diinginkan dalam melakukan kinky sex, maka pasangan pun akan menjadi lebih puas dan lebih berbahagia.

Menurunkan stress
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang suka melakukan kinky sex atau BDSM, gaya bercinta bondage, discipline/dominance, submission/sadism, dan masochism, ternyata mampu menurunkan kadar stress dengan signifikan. Dengan melakukan hubungan seks yang liar dan nakal ini, maka pasangan mampu menurunkan kadar hormon kortisol atau hormon stress dengan signifikan. Menurut pakar kesehatan, gaya bercinta ini membuat pasangan menjadi lebih intim dan lebih percaya diri sehingga mereka pun bisa benar-benar melakukan hubungan intim dengan sepenuh hati. Hal ini ternyata berpengaruh besar pada menurunnya kadar stress.

Membuat daya tahan tubuh meningkat
Gaya kinky sex yang dilakukan dengan memukul bokong dengan mesra ternyata mampu meningkatkan aliran darah menuju otak. Hal ini bisa berimbas positif pada suplai oksigen dan nutrisi yang semakin baik ke seluruh tubuh sehingga daya tahan tubuh pun meningkat. Hubungan seks yang sedikit liar juga bisa memberikan efek pijatan pada tubuh sehingga membuat kondisi tubuh menjadi lebih baik.

Posting Komentar untuk "Tertarik Mencoba Kinky Sex, Gaya Bercinta yang Cenderung Liar dan Nakal?"