Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Posisi Seks yang Bisa Membantu Wanita Dapatkan Orgasme



doktersehat-pasangan-hubungan-intim-seks

materikuliah.my.id – Membuat wanita mendapatkan orgasme saat berhubungan badan memang cukup tricky. Kalau pria tidak bisa mengakali sejak foreplay hingga melakukan penetrasi, orgasme tidak akan didapatkan. Bahkan berkali-kali melakukan seks pun wanita tetap tidak mendapatkan kenikmatan yang diidamkan.

Kalau Anda ingin membuat pasangan mendapatkan orgasme dengan mudah, coba lakukan beberapa posisi seks di bawah ini. Dengan posisi ini wanita bisa terangsang lebih maksimal dan mendapatkan orgasmenya.

1. The Up and Over

Posisi ini dilakukan mirip dengan missionary. Namun bokong dari wanita agak diangkat ke atas. Pria melakukan penetrasi dari atas dengan sedikit menindih pasangan.

Gaya ini dianggap mampu memberikan kenyamanan lebih pada wanita karena penetrasi bisa berjalan lebih dalam. Selain itu klitoris juga bisa dirangsang dengan lebih intens.

2. Reverse Cowgirl

Gaya ini akan membuat wanita jadi lebih aktif dalam seks. Mereka akan memegang kendali saat bercinta. Wanita akan melakukan penetrasi sesuai dengan keinginan apakah intens, perlahan, dalam, atau dangkal. Dengan stimulasi ini wanita bisa mendapatkan orgasme dengan lebih mudah dan cepat.

3. Butterfly

Posisi seks ini bisa dilakukan di atas meja. Wanita tidur di tepian sementara pria melakukan penetrasi dari depan. Saat penetrasi berjalan pria bisa mengangkat satu kaki pasangan atau menyilangkannya untuk mendapatkan sensasi seks yang jauh lebih hebat.

Oh ya, karena gaya ini membutuhkan meja. Pilih meja yang tidak terlalu tinggi atau rendah. Pilih meja yang bisa membuat Anda langsung melakukan penetrasi dengan tepat.

4. The Sit and Straddle

Anda bisa melakukan gaya ini mirip dengan posisi lotus. Hanya saja pria selonjor dan wanita duduk di depannya dengan nyaman. Pada posisi ini kedua belah pihak bisa sama menggoyangkan pinggulnya. Namun, wanita memegang kendali lebih besar.

Dari empat gaya di atas, mana yang kira-kira pernah Anda lakukan?

Posting Komentar untuk "4 Posisi Seks yang Bisa Membantu Wanita Dapatkan Orgasme"